Singapore Airlines Tawarkan Child Free Zone Bagi Para Pelaku Traveling

0

ihgma.com, Singapura -Libur panjang akhir tahun telah tiba dan traveling adalah metode pas untuk melepas penat. Namun terkadang saat traveling kita melihat atau mendengar balita yang menangis atau merengek-rengek sehingga mengganggu waktu santai dan terkadang membuat mood menjadi buruk.

Tak perlu khawatir, Singaporean Scoot Airlines, dari Singapore Airlines menawarkan upgrade kabin bebas dari tangisan balita hanya dengan menambah biaya $21.  Penumpang yang bepergian dengan maskapai sekarang dapat meningkatkan kursi mereka dan duduk di bagian ScootinSilence, di mana anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak diperbolehkan.

Untuk upgrade ke bagian ini, Anda hanya perlu menambahkan $21 saja. Menurut laporan, bagian tersebut terletak di antara baris 21 dan 25 dan juga memiliki ruang kaki ekstra.

Mengutip Tempo dari Indiatimes.com, apabila Anda memesan kursi di zona ScootinSilence yang terletak di depan semua 787 Dreamliner mereka. Selain kabin eksklusif dan sunyi (tidak ada anak di bawah 12 tahun yang diizinkan di sini).

Selain itu, Anda juga dapat menikmati kenyamanan tambahan dalan traveling, dimana setiap kursi dilengkapi dengan sandaran kepala yang dapat disesuaikan dan Anda dapat memesan kursi Super dan Stretch.

Leave A Reply

Your email address will not be published.