Xiamen Airlines Tambah Penerbangan ke Bali, Vistara Segera Operasikan Rute New Delhi-Denpasar

0

ihgma.com, Mangupura – Penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali di penghujung tahun 2023 ini akan bertambah.

“Di tanggal 1 Desember ada rencana flight tambahan dari Xiamen Airlines. Kemudian Etihad sudah berkomunikasi dengan kami untuk terbang ke sini,” ujar General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Handy Heryudhitiawan seperti dikutip dari Tribun Bali pada Sabtu 25 November 2023.

Menurut Handy dengan adanya tambahan penerbangan dari Xiamen Airlines dan Etihad Airways hal itu membuktikan bahwa Bali masih kuat sebagai tujuan destinasi wisata dunia.

Selain ada penambahan penerbangan ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Handy juga menambahkan bahwa ada beberapa maskapai lain merubah tipe pesawatnya dengan yang lebih besar lagi.

“Ada juga beberapa maskapai lain yang rencana akan merubah tipe pesawatnya dengan kapasitas yang lebih besar lagi,” imbuh Handy.

Xiamen Airlines akan menambah penerbangan langsungnya dari Xiamen ke Denpasar yang mana saat ini sudah beroperasi. Tetapi mungkin melihat permintaan pasar terus tinggi dari Tiongkok ke Bali sehingga Xiamen Airlines menambah penerbangannya.

Selain kedua maskapai yang telah disebutkan, Handy mengatakan ada penambahan penerbangan baru juga dari India yang akan terhubung ke Denpasar Bali.

“Vistara dengan IndiGo dari akan segera terbang ke Bali. Vistara awal Desember dan IndiGo kalau tidak salah awal tahun depan,” ucapnya.

Dari informasi pada website maskapai Vistara mereka akan mulai terbang membuka rute penerbangan langsung dari New Delhi ke Bali mulai 1 Desember 2023 mendatang.

Penerbangan dari Indira Gandhi Internasional Airport New Delhi akan berangkat pukul 00.30 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pukul 11.05 WITA.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.