Capsule Inn: Hotel Kapsul Pertama di Provinsi Lampung

0

ihgma.com, Lampung Geh, Bandar Lampung – Capsule Inn merupakan hotel kapsul pertama di Provinsi Lampung, berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Kedamaian, Kota Bandar Lampung tepatnya sebelum Flyover Pasar Tugu.

Hotel ini masih satu gedung dengan Kopi Ketje Antasari yang berlokasi di lantai pertama, hotelnya sendiri berada pada lantai tiga. Sementara, lantai dua gedung dijadikan tempat berkumpul dan bersantai para penghuni hotel.

Daya tarik utama hotel kapsul yakni harganya yang bersahabat di kantong, cocok buat kalian travelers dengan budget minimal. Cukup dengan merogoh kocek Rp 50 ribu aja kalian sudah bisa menginap di Capsule Inn selama 6 jam.

Masih dalam suasana Grand Opening pada bulan Juni kemarin, Capsule Inn memberikan diskon 30% dari harga Rp 119 ribu menjadi Rp 83 ribu aja loh guys untuk menginap per malamnya di sini seperti dilansir Kumparan.

Kamar hotel, Selasa (28/6/2022) | Foto: Roza Hariqo/Lampung Geh
Kamar hotel, Selasa (28/6/2022) | Foto: Roza Hariqo/Lampung Geh

Setiap tamu yang menginap di sini akan mendapatkan free satu botol air mineral, handuk, sendal hotel, dan juga kartu akses yang dapat digunakan untuk membuka pintu ruangan dan loker untuk menyimpang barang pribadi.

Terdapat 16 box/kamar yang tersedia di dalam satu ruangan yang dilengkapi juga dengan AC. Per kamarnya hanya dapat diisi oleh satu orang. Fasilitas di dalamnya terdapat lampu baca, meja lipat, dan juga gantungan baju.

Tak lupa terdapat, WiFi gratis bagi setiap penghuni hotel, mushola dan juga empat toilet yang dilengkapi dengan shower dan juga water heater/air panas.
Untuk info pemesanan dapat langsung menghubungi nomor berikut 0853-7772-5030 (Agus) atau kunjungi akun Instagramnya @capsuleinn_antasarilampung.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.