ARTOTEL TS Suites Hadir di Surabaya, Tawarkan Perpaduan Seni dan Gaya Hidup

0

ihgma.com – Hotel kini bukan hanya sekadar tempat bagi traveler untuk melepas penat. Lebih dari itu, ada juga hotel yang memadukan konsep seni dan gaya hidup (lifestyle) yang menawarkan pengalaman menginap berbeda bagi tamunya.

Hal itulah yang ditawarkan perusahaan manajemen perhotelan yang berfokus pada hotel berkonsep seni, ARTOTEL Group.

Setelah mengumumkan rencana pengembangan di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), ARTOTEL Group kembali melebarkan sayap lewat jaringan hotel terbarunya di Surabaya, yaitu ARTOTEL TS Suites.

Founder sekaligus CEO ARTOTEL GROUP, Erastus Radjimin, mengatakan bahwa ada satu hal yang membuat ARTOTEL TS Suites spesial.

Launching ARTOTEL TS Suites Surabaya.  Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan
Launching ARTOTEL TS Suites Surabaya.
Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan

“Properti ini sangat spesial, bukan hanya karena jumlah kamar atau fasilitasnya, tapi karena ARTOTEL itu 10 tahun yang lalu mulainya di Surabaya. Setelah itu, kita 6 tahunan menghilang dari Surabaya dan akhirnya kita muncul lagi. Selain itu, Surabaya juga sangat spesial, karena merupakan hometown (kampung halaman) saya,” ujar Erastus, dalam konferensi pers “The Launching ARTOTEL TS Suites” yang digelar Jumat (1/7).

Selain spesial, ARTOTEL Group tetap menghadirkan hotel yang mengedepankan seni dan gaya hidup. Hal itu dibuktikan dengan adanya ruang seni bagi para seniman untuk berkarya.

Hal tersebut diungkapkan Director of Marketing & Communication at ARTOTEL Group, Yulia Maria. Ia mengatakan bahwa ARTOTEL TS Suites tetap mengedepankan aspek seni yang menjadi ciri khas ARTOTEL.

“Hotel kami juga memiliki ruang pameran (artspaces) yang terus menampilkan beragam karya seni,” ujar Yulia, di sela-sela room tour, Jumat (1/7).

ARTOTEL TS Suites Surabaya (Foto: doc booking.com)
ARTOTEL TS Suites Surabaya (Foto: doc booking.com)

Selain menawarkan hotel berkonsep seni, ARTOTEL TS Suites juga dilengkapi dengan beragam fasilitas dan tipe kamar yang bisa dipilih. Apa saja?

Fasilitas dan Tipe Kamar di ARTOTEL TS Suites

Sebagai hotel butik yang mengusung konsep seni dan gaya hidup, ARTOTEL TS Suites dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

General Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya, Teddy Patrick, mengungkapkan bahwa ARTOTEL TS Suites Surabaya dilengkapi dengan 126 kamar dengan tiga tipe kamar berbeda seperti dilansir Kumparan.

“Kita ada beberapa tipe kamar, mulai dari tipe Studio 40. Kenapa kita namakan Studio 40, karena size-nya kita mulai dari 40 meter persegi. Kita juga memiliki Promenade Suites dengan two bedroom dan terakhir tipe kamar CEO Suites. Untuk tipe kamar ini kita semuanya sudah pakai bathtub,” ujarnya.

ARTOTEL TS Suites Surabaya. Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan
ARTOTEL TS Suites Surabaya. Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan

Studio 40 adalah kamar seluas 40 meter persegi yang dilengkapi dengan kasur berukuran king/queen, TV LED, ruang kerja, sofa untuk santai, layanan Wi-Fi, serta shower dengan bathtub.

Sementara itu, untuk tipe Prominent Suites merupakan tipe kamar yang cocok bagi tamu yang ingin menghabiskan liburan bareng keluarga.

Kamar seluas 150 meter persegi ini dilengkapi dengan dua kamar utama, living room, TV LED, sofa untuk bersantai hingga kamar mandi. Menariknya untuk tipe kamar ini juga dilengkapi dengan jacuzzi.

Adapun, untuk tipe kamar tertinggi, yaitu CEO Suites menawarkan pengalaman menginap dengan beragam fasilitas mewah. Salah satunya adalah kamar tersebut juga dilengkapi dengan balkon yang luas.

Terdapat juga fasilitas pendukung lainnya, seperti sembilan ruang pertemuan, pub, dan hingga restoran bernama ROOMA dengan konsep all day dining.

ARTOTEL TS Suites Surabaya (Foto: doc booking.com)
ARTOTEL TS Suites Surabaya (Foto: doc booking.com)

“Untuk tipe kamar CEO Suites dibanderol Rp 2,2 juta (untuk harga promo). Keunggulannya yaitu balkon luas untuk tamu yang ingin menggelar berbagai acara,” ujar Marketing Communication Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya, Nabila Humaira.

Sementara itu, COO ARTOTEL Group, Eduard Rudolf Pangkarego, mengatakan kehadiran ARTOTEL TS Suites diharapkan bisa jadi destinasi baru bagi masyarakat Surabaya atau traveler yang ingin menikmati hotel dengan nuansa seni dan gaya hidup.

“Kami berharap hotel ini dapat menjadi oase baru bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin staycation atau sekadar hangout bersama keluarga dan teman, sambil menikmati kegiatan seni yang ditampilkan, baik berupa pameran seni maupun sajian musik secara langsung di Gastropub, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Eduard.

Terletak di Jl. Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, ARTOTEL TS Suites Surabaya bisa jadi pilihan baru buat kamu yang mencari alternatif penginapan baru di Surabaya.

Untuk harga per malamnya dipatok mulai dari Rp 588 ribu (harga promo). Dengan harga tersebut kamu sudah bisa menginap di kamar bertipe Studio 40, termasuk sarapan untuk dua orang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.