Bos Garuda Kasih Trik Pergi ke Bali dengan Biaya Murah, Ini Caranya

0

ihgma.com, Jakarta –  Isu mahalnya tiket pesawat masih menjadi perbincangan di masyarakat. Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (GIAA) Irfan Setiaputra merespon, selama ini pihaknya berupaya untuk memberikan harga terbaik.

Irfan mengungkapkan, Garuda juga telah menurunkan harga tiket cukup dalam untuk penerbangan domestik. Namun khusus untuk rute, hari, dan jam tertentu, salah satunya penerbangan Bali.

“Bali itu selalu harga Rp 1,9 juta untuk ekonomi. Hari Minggu, kalau bapak-ibu ke Bali itu bisa Rp 1,3 juta sekarang satu kali jalan. Pulangnya hari Kamis Rp 1,3 juta. Hari lain tetap Rp 1,9 juta,” ungkapnya saat rapat dengan Komisi VI di gedung DPR RI Jakarta,  seperti dikutip dari CNBC Indonesia pada Rabu (3/7).

Bahkan, Irfan beri saran bagi masyarakat yang ingin pergi ke Bali bisa berangkat pada hari Minggu dan kembali pada Kamis. Ia juga menjalin kerja sama dengan hotel yang terbang di hari tersebut.

“Jadi kita juga lagi gelontorkan the best time go to Bali adalah datanglah hari Minggu pulanglah hari Kamis,” ungkapnya.

Irfan menambahkan, protes terkait harga tiket bukan hanya masyarakat tapi juga diutarakan oleh banyak pejabat.

“Saya bilang selama bos saya langsung Pak Menteri tidak minta kita turunkan harga, saya nggak mau dengar yang lain, tapi ini kan juga suara masyarakat,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.