Beach Club Terbesar di Dunia Hadirkan Tari Kecak untuk Tamunya

0

ihgma.com, Jakarta – Bertambah lagi tempat untuk menonton tari Kecak di Bali. Kamu bisa menonton tarian khas Bali ini di beach club terbesar di dunia sekarang.

Sejak diresmikan dan dibuka untuk wisatawan, Atlas Beach Club di Bali disebut-sebut sebagai beach club terbesar di dunia lho. Kehadirannya menambah spot baru untuk menikmati hiburan di Bali.

Untuk menghadirkan Bali lebih kental lagi, Atlas Beach Club menjadikan pertunjukan Tari Kecak menjadi pertunjukan untuk para tamunya.

Tari Kecak boleh dibilang begitu identik dan masuk ke dalam daftar liburan di Bali oleh wisatawan dunia. Tari yang menggambarkan cerita Ramayana yang merupakan bagian dari budaya Hindu Bali dan sering dipentaskan di berbagai lokasi budaya dan pariwisata di Bali.

Namun, Tari Kecak termasuk bentuk tari yang jarang ditampilkan di panggung daerah Canggu. Biasanya wisatawan bisa menyaksikan Tari Kecak di Bali di Uluwatu, Ubud, Tanah Lot, Batubulan, Desan Bona Kangin, dan Garuda Wisnu Kencana.

Makanya, Atlas sebagai tempat pertama di Canggu yang menawarkan pertunjukan ini kepada tamu beach clubnya.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan keindahan budaya Bali kepada pengunjung Atlas Beach Club. Tari Kecak dan Tari Api bukan hanya pertunjukan, mereka adalah bagian dari Bali yang tidak bisa dipisahkan. Kami bangga menjadi yang pertama di Canggu yang menampilkan pertunjukan luar biasa ini sekaligus mengenalkan budaya Bali kepada para pengunjung,” kata Ben Leek, Direktur Operasional Atlas dalam keterangannya seperti dikutip dari DetikTravel, Sabtu (16/9/2023).

Dalam pertunjukan Tari Kecak ini, penonton akan dibawa terpukau dengan gerakan-gerakan yang dinamis dan penuh magis dari para penari, lengkap dengan vokal ‘cak-cak-cak’ yang menjadi ciri khas tarian ini.

Selain Tari Kecak, Atlas juga akan menyajikan Tari Api yang memukau di mana pengunjung akan dibuat tercengang dengan keahlian para penari dalam memanipulasi api. Tari Api ini adalah tampilan dinamis dari keterampilan dan seni yang akan membuat penonton terpesona.

Pertunjukan Tari Kecak dan Tari Api tersedia untuk semua tamu di Atlas, tanpa biaya tambahan. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan Tari Kecak dan Tari Api akan ditampilkan pada hari Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.