Banyan Tree Escape Hadir di Bali, Tawarkan Resor Mewah di Tengah Alam Ubud

0

ihgma.com – Berencana liburan ke Bali? Atau masih bingung menentukan akomodasi saat liburan ke Bali nanti? Jika iya, tak ada salahnya untuk mencoba resor satu ini.

Sebab, Banyan Tree baru saja membuka resor terbaru mereka, Buahan, a Banyan Tree Escape, yang berlokasi di Banjar Selat, Buahan Kaja, Payangan, Gianyar, Bali.

Memiliki konsep “tanpa dinding, tanpa pintu”, wisatawan yang menginap bisa merasakan menyatu dengan alam di 16 bale (vila) yang tersedia di sini. Tak hanya itu, setiap bale juga disediakan kolam renang pribadi yang akan semakin memanjakan para tamu.

Buahan, a Banyan Tree Escape di Bali. Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape
Buahan, a Banyan Tree Escape di Bali. Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape

Uniknya, letaknya yang berada di Ubud dan berundak juga menjadikan Buahan, a Banyan Tree Escape, resor terbaik untuk kamu yang gemar dengan wisata alam dan adrenalin. Hal ini karena setiap bale yang terdapat di sini berada berjauhan dengan tinggi yang berbeda-beda, sehingga tampak sangat terjaga privasinya.

“Resor ini cocok untuk mereka yang memang ingin healing, mencari ketenangan. Kami juga sangat menjaga sekali privasi para tamu,” ujar Puspa Anggraeni, Executive Assistant Manager Buahan, a Banyan Tree Escape seperti  dlansir kumparan.

Selain mengusung konsep tanpa pintu dan dinding, wisatawan yang menginap juga akan bisa merasakan dan mencoba dapur terbuka yang ada di resor ini, dengan latar belakang tujuh pegunungan yang mengelilingi Buahan, a Banyan Tree Escape. Makanan yang disajikan pun bersumber dari bahan-bahan lokal, dengan 70 persen di antaranya merupakan tumbuh-tumbuhan.

Buahan, a Banyan Tree Escape di Bali. Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape
Buahan, a Banyan Tree Escape di Bali. Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape

Tak hanya itu, terdapat pula berbagai kegiatan yang bisa wisatawan coba saat menginap di resor ini, mulai dari trekking ke air terjun Tjampuhan, hiking, forage in the wild, bersepeda, hingga yoga.

Namun, perlu diingat, letak resor yang berundak dan banyaknya aktivitas alam yang ditawarkan membuat resor ini hanya diperuntukkan bagi wisatawan yang berusia 18 tahun ke atas. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan lain saat menginap di Buahan, a Banyan Tree Escape.

Bagaimana, tertarik menginap di resor ini? Jika iya, kamu perlu merogoh kocek Rp 10 juta++ per malamnya untuk menginap di sini. Wisatawan yang tertarik menginap pun harus memesan minimal 2 night stay di Buahan, a Banyan Tree Escape.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.