Rayakan Ulang Tahun ke-10, Scoot Bagi-bagi 10 Ribu Tiket Gratis

0

ihgma.com – Maskapai penerbangan berbiaya rendah (low-cost carrier), Scoot, merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Juni 2022. Setelah memberikan promo tiket besar-besaran, kini mereka akan bagi-bagi 10 ribu tiket gratis ke mana saja di seluruh jaringan penerbangan Scoot.

Program ini dinamakan This Is How We Party. Nantinya, 10 penumpang yang beruntung pada penerbangan tertentu Scoot akan mendapatkan tiket perjalanan pulang pergi atau penerbangan berikutnya.

Program ini akan dilakukan pada periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2022 mendatang. Tentu hal ini membuat peluang setiap penumpang untuk memenangkannya dan sekaligus menghidupkan kembali keinginan untuk bepergian.

“Program ini akan berlangsung selama bulan Juni, Juli, dan Agustus untuk pemenang yang beruntung pada penerbangan outbound terpilih dari Singapura, dan akan dipilih secara acak yang diundi oleh awak kabin dalam penerbangan,” tulis pihak Scoot, dalam siaran pers seperti dilansir kumparan.

Untuk penumpang yang melakukan penerbangan jarak pendek, mereka akan diberikan kartu gosok undian untuk kesempatan memenangkan tiket ini.

Para penumpang akan mendapatkan lebih banyak kejutan dalam rangkaian perayaan ulang tahun Scoot ke-10. Untuk info lebih lanjut, termasuk syarat dan ketentuan, kamu bisa mengunjungi www.flyscoot.com/en.

Leave A Reply

Your email address will not be published.