VFS Global Punya Layanan Premium, Bisa Bikin Visa di Hotel Bintang 5

0

ihgma.com, Jakarta – VFS Global meluncurkan layanan baru yang premium. Traveler yang mau mengajukan visa Inggris, bisa melakukannya di hotel bintang lima di Jakarta.

Traveler yang ingin mendapatkan visa Inggris dan tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kini dapat berkunjung ke Pusat Aplikasi Premium VFS Global untuk menyerahkan dokumen mereka dan mendaftarkan biometrik secara nyaman dengan fasilitas hotel bintang lima.

Lokasi baru ini akan menambah pusat aplikasi visa dari VFS Global yang sebelumnya sudah ada di Bali, Jakarta, dan Surabaya.

Pusat Aplikasi Premium ini menawarkan layanan tambahan seperti pemberitahuan melalui SMS dan jasa pengembalian kurir, serta voucher makan senilai Rp 500.000 yang dapat digunakan di restoran Daily Treats di The Westin, Jakarta.

Untuk mengakses dan mengajukan visa Inggris di lokasi ini, traveler harus membayar biaya sebesar Rp 2 juta. Biaya layanan ini harus dibayar secara daring saat membuat janji temu, sebelum mengunjungi Pusat Aplikasi Premium VFS Global.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey pun mengucapkan selamat kepada VFS Global dan Westin Jakarta atas pembukaan Pusat Aplikasi Visa Premium tersebut.

“UK Visas and Immigration (UKVI) dan VFS Global telah menjalin hubungan jangka panjang selama 16 tahun terakhir, dengan terus memberikan layanan bagi warga Indonesia yang ingin melakukan perjalanan ke Inggris. Kolaborasi UKVI dengan VFS Global juga menjamin bahwa semua permohonan visa dari Indonesia sejalan dengan peraturan Keamanan Nasional Inggris,” ucap Dominic dalam keterangannya seperti dikutip dari Detik Travel, Selasa (5/12/2023).

Kaushik Ghosh, Head VFS Global Australasia mengatakan, kemitraan dengan hotel The Westin itu akan memberikan pengalaman premium dan nyaman bagi traveler yang akan membuat visa Inggris.

“Lokasi ini kami harap bisa memberikan kenyamanan, kemudahan, dan layanan terbaik. Kami percaya pelanggan visa Inggris VFS Global akan terus menikmati lokasi baru ini karena lokasinya yang strategis, serta merasakan kenyamanan dan keramahtamahan yang ditawarkan oleh hotel The Westin,” imbuh Ghosh.

Data menunjukkan permohonan visa Inggris dari Indonesia pada tahun 2022 mencapai 61% dari tingkat pra-pandemi tahun 2019. Sedangkan, pada Oktober tahun 2023, permohonan tersebut melampaui 67% dari tingkat pra-pandemi tahun 2019.

Traveler yang tidak ingin memilih Pusat Aplikasi Premium masih dapat membuat janji temu di Pusat Aplikasi Visa Inggris tanpa biaya tambahan. Memilih Pusat Aplikasi Premium, tidak berpengaruh pada hasil permohonan visa, yang merupakan hak prerogatif Visa dan Imigrasi Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.