The Sunan Hotel Solo Terpilih Kembali sebagai Venue Konferensi Internasional

0

The Sunan Hotel Solo terpilih sebagai tempat penyelenggaraan konferensi internasional South East Asia – Pacific Audio Visual Archive Associatuon (SEAPAVAA) ke-28 yang dihadiri oleh perwakilan dari 21 negara. Konferensi tersebut diselenggarakan untuk membahas penyelamatan arsip audio visual.

Konferensi SEAPAVAA diharapkan akan menarik para ahli, cendekiawan, dan profesional dari berbagai bidang, sehingga semakin meningkatkan reputasi Solo sebagai pusat dialog dan kolaborasi internasional. Para peserta akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi warisan budaya Solo yang kaya sambil berpartisipasi dalam diskusi dan jaringan yang  bermakna.

Sebelumnya, Sunan Hotel Solo juga dipilih menjadi tempat penyelenggaraan sejumlah acara berskala internasional seperti 5th Asean School Tennis Championship (2017), The 4th Solo Opthamology Scientific Meeting (2017), Solo Culture Forum – UCLG Aspac (2017), Asean Para Games (2022) dan World Peace Forum ( 2023).

The Sunan Hotel Solo terpilih sebagai tempat penyelenggaraan konferensi internasional South East Asia - Pacific Audio Visual Archive Associatuon (SEAPAVAA) ke-28. /Foto: Istimewa
The Sunan Hotel Solo terpilih sebagai tempat penyelenggaraan konferensi internasional South East Asia – Pacific Audio Visual Archive Associatuon (SEAPAVAA) ke-28. /Foto: Istimewa

Mengutip Bisnis, General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan bahwa hotel yang berlokasi di pusat Kota Surakarta tersebut secara konsisten menyediakan fasilitas yang memadai untuk agenda pertemuan internasional. Lokasi strategis hotel ditambah dengan fasilitas modern yang ditawarkan menjadi daya tarik utama.

Dikenal dengan akomodasi mewah dan fasilitas kelas atasnya, hotel ini menawarkan perpaduan antara keramahan tradisional Jawa dan kenyamanan modern. Dengan komitmen terhadap keunggulan, The Sunan Hotel Solo terus menetapkan standar untuk layanan yang luar biasa di industri perhotelan.

“Kami merasa terhormat dipilih kembali sebagai tempat penyelenggaraan konferensi yang prestius ini. Tim kami berdedikasi untuk memastikan bahwa semua peserta memiliki pengalaman yang berkesan selama menyelenggarakan acara ini di Solo,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (13/6/2024).

Leave A Reply

Your email address will not be published.