Scoot Tawarkan Tiket London-Bangkok Rp 3,2 Juta, tapi Anak-anak Dilarang Naik

0

ihgma.com – Merencanakan liburan pasti tidak terlepas dari apa transportasi yang akan digunakan untuk mencapai tujuannya. Jika terlalu jauh bisa dipastikan para turis akan menggunakan pesawat, dan tentunya akan mencari tiket-tiket yang harganya murah.

Sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah, Scoot, yang pertama kali terbang para tahun 2012, kini meluncurkan tujuan baru antara Inggris dan Thailand. Untuk harga jangan khawatir, penerbangan tersebut hanya dipatok harga sekitar 170 poundsterling atau sekitar Rp 3,2 juta.

Dilansir Kumparan dari The Sun, penerbangan tersebut sudah bisa dinikmati pada bulan Desember 2021, dengan tujuan London Gatwick ke Bangkok, Thailand.

Ilustrasi sinyal internet Wi-Fi
Ilustrasi sinyal internet Wi-Fi. Foto: rawpixel via Pixabay

 

Tentu ini kabar yang sangat menggembirakan bukan? Tapi sayangnya, peraturan maskapai dalam penerbangan ini adalah dilarang membawa anak-anak ke dalam pesawat.

Hal ini untuk menghindari jeritan selama perjalanan panjang. Selain itu, penumpang yang ingin beristirahat selama penerbangan juga bisa terhindar daru risiko mendengar suara tangisan bayi.

Aturan ini disebut ScootinSilence, di mana maskapai melarang penumpang di bawah usia 12 tahun untuk berada dalam pesawat tersebut.

Apa saja yang Didapatkan dalam Penerbangan London-Bangkok Ini?

 

Ilustrasi Koper yang Akan Dimasukan Ke Bagasi Pesawat
Ilustrasi Koper yang Akan Dimasukan Ke Bagasi Pesawat Foto: Pixabay

 

Sebagai maskapai berbiaya hemat, ada beberapa biaya tambahan jika penumpang ingin menikmati fasilitas tambahan. Para penumpang harus membayar ekstra untuk pemilihan kursi, makanan, selimut, charge, WiFi, dan bagasi.

Di dalamnya juga tidak ada inflight entertainment. Walau demikian, penumpang dapat mengakses hal-hal seperti menu dan game melalui ScootHub yang bisa diakses melalui ponsel atau tablet.

Jika ingin memilih kursi, para penumpang harus mengeluarkan biaya 43 poundsterling atau sekitar Rp 827 ribu.

Selain itu, ada FlyBag untuk menambah bagasi seberat 20 kg, sedangkan jika membayar untuk FlyBagMeal para penumpang akan mendapatkan bagasi ekstra dan makanan panas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.