Sandiaga Uno Ajak Manado Scuba untuk Promosikan Pariwisata Indonesia di China

0

ihgma.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menunjuk Manado Scuba sebagai perwakilan Indonesia dalam pertemuan formal antar pebisnis Indonesia dan China, pada 27 Juni 2024, di Andaz Xintiandi Shanghai, China.

Dalam surat resmi Kemenparekraf, diuraikan bahwa kunjungan ke China bersama para pebisnis adalah untuk menarik wisatawan China ke Indonesia.

“Jadi Manado Scuba diundang untuk mendampingi Menteri (Sandiaga Uno), untuk hadir meeting B-to-B dengan para pebisnis pariwisata di China. Dan kami akan diwakili oleh GM kami,” jelas Katiman Herlambang, Pengelola dan Pemilik Manado Scuba seperti dikutip dari Kumparan.

Kata Katiman, Manado Scuba tengah menjadi bagian Kemenparekraf untuk mendorong pencapaian target peningkatan kunjungan wisatawan internasional ke Indonesia.

Secara khusus, dia menjelaskan jika Kemenparekraf terus fokus pada promosi lima destinasi super-prioritas, yaitu Likupang (Manado – Minahasa utara), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Danau Toba (Sumatra Utara), dan Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur).

“Dan kita jadi bagian dari itu untuk mendorong capaian target kunjungan wisatawan internasional,” ujar Katiman kembali.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.