Salah Satu Kompleks Spa Paling Canggih di Timur Tengah Ada di Laut Mati

0

ihgma.com – Laut Mati sejak ribuan tahun lalu sudah dikenal sebagai tempat peristirahatan yang memiliki fasilitas kesehatan terbaik di dunia. Bahkan, konon katanya, tempat itu adalah salah satu tempat peristirahatan kesehatan pertama di dunia yang berasal dari zaman Yesus.

Laut Mati sendiri terletak di berbatasan dengan Yordania, Israel, dan Tepi Barat, serta terletak di Lembah Jorden Rift—yang merupakan perpanjangan dari Lembah Great Rift dan membentang dari Afrika.

Dilansir  Kumparan dari The Travel, Laut Mati bukan hanya menakjubkan secara visual, tapi juga baik untuk kesehatan wisatawan yang berkunjung ke sana.

Layanan Spa di Salah Satu Resor Kesehatan di Laut Mati

Hal ini jugalah yang membuat banyak resor kesehatan berjajar di kedua sisi Laut Mati. Salah satu contohnya adalah Mövenpick Resort & Spa Dead Sea.

Dari sekian banyak layanan spa yang ditawarkan, resor ini merekomendasikan Zara Spa. Tentunya, para tamu akan menemukan layanan konvensional, seperti pijat dan Hamman Timur Tengah tradisional.

Zara Spa di Mövenpick Resort & Spa Dead Sea adalah salah satu kompleks spa paling canggih dan unik di Timur Tengah. Spa ini memiliki luas 6.000 meter persegi yang didedikasikan untuk memanjakan indera, bersantai, merevitalisasi, dan menyegarkan pikiran.

Pada area seluas itu, terdapat beberapa fasilitas, seperti perawatan hidroterapi, perawatan elektroterapi, apotek kecil, 7 ruang perawatan konsultasi, dan 4 solarium individu.

Lumpur Laut Mati
Lumpur Laut Mati Dipercaya Bisa Memperbaiki Kulit Foto: booking.com

 

Dokter dermatologi yang bertugas di sana juga bisa berbahasa Arab, Inggris, dan Jerman. Sedangkan untuk dokter fisik berbahasa Arab, Inggris, dan Bulgaria. Mereka juga memiliki tim perawat dan terapis untuk memastikan perawatan dan layanan profesional.

Spa ini mendapat manfaat dari sumber daya alam Laut Mati yang unik, mulai dari iklim bebas serbuk sari dan kaya oksigen, 350 hari sinar matahari yang disaring UVB per tahun. Kemudian, air laut dan lumpur yang kaya garam dan mineral untuk profilaksis, hingga perawatan dan rehabilitasi khusus untuk kulit dan persendian.

Jika ingin menginap di sini, Mövenpick Resort & Spa Dead Sea mematok harga kamar mulai dari 131 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,8 juta, hingga 4.244 dolar Amerika atau sekitar Rp 60,3 juta per malam, harga tersebut di luar spa. Untuk spa-nya sendiri dikenakan biaya mulai dari Rp 1,4 miliar hingga Rp 4,2 miliar.
Tertarik untuk mencoba layanan spa ini?
Leave A Reply

Your email address will not be published.