Rayakan Ulang Tahunnya ke-25, Qatar Airways Luncurkan Kampanye Global Sale

0

ihgma.com, Jakarta – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-25, Qatar Airways meluncurkan kampanye Global Sale untuk penumpang di Indonesia, menawarkan penghematan besar dengan harga mulai dari Rp 5,285,000  untuk tiket penerbangan, sebagai tambahan bagi penghematan khusus untuk pemilihan kursi, jatah bagasi tambahan, pemesanan hotel dan penyewaan mobil, untuk periode kampanye selama tujuh hari mulai tanggal 11 Januari 2022.

Pelanggan yang bergabung dengan program loyalitas Privilege Club dan menggunakan kode promo pendaftaran FLYQR22, akan langsung mendapatkan bonus 2.500 Qmiles tambahan dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-25 Qatar Airways seperti dilansir Industry.

Pelancong dapat menikmati layanan unggulan Qatar Airways dan memanfaatkan promosi khusus dengan fleksibilitas yang terjamin pada Kelas Bisnis dengan harga mulai dari Rp 22, 487,600 dan Rp 5,285,000 untuk Kelas Ekonomi ke berbagai jaringan yang terus berkembang di lebih dari 140 tujuan di Asia, Eropa, Timur Tengah dan Amerika.

Kampanye Global Sale Ulang Tahun ke-25 ini berlaku pada semua penerbangan Qatar Airways untuk perjalanan hingga tanggal 31 Oktober 2022. Agar dapat memanfaatkan penawaran ini, penumpang harus memesan tiket penerbangan melalui qatarairways.com/25Years atau mengunjungi agen perjalanan pilihan mereka.

Qatar airways
Qatar airways

 

Qatar Airways merayakan Ulang Tahun ke-25  dan merayakan pencapaiannya dengan menawarkan penumpang di seluruh dunia penghematan besar pada per jalanan mereka yang berikutnya.

Maskapai pemenang berbagai penghargaan ini didirikan pada tahun 1997 oleh Yang Mulia Ayahanda dari Emir, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, yang menguraikan visi untuk mengubah Qatar Airways menjadi maskapai internasional terkemuka dengan standar layanan dan keunggulan tertinggi.

Sejak itu, Qatar Airways telah mendapatkan banyak penghargaan demi penghargaan, dan baru-baru ini diumumkan sebagai “Airline of the Year” untuk keenam kalinya oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax.

Privilege Club, sebagai Program Frequent Flyer resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM, baru saja meluncurkan inisiatif untuk terus menghormati kesetiaan anggotanya yang berharga dengan memperpanjang status tingkat mereka. Hal ini akan menguntungkan semua anggota Silver, Gold dan Platinum yang status tier-nya harus diperpanjang antara Desember 2021 hingga Desember 2022.

Privilege Club juga telah meluncurkan beberapa kemitraan selama setahun terakhir untuk memberikan anggotanya peluang untuk meningkatkan Qmiles, termasuk peluncuran kemitraan loyalitas yang merupakan timbal balik dengan JetBlue belum lama ini.

Anggota Privilege Club dapat memperoleh Qmiles saat terbang dengan Qatar Airways, mitra maskapai penerbangan oneworld®, dan mitra maskapai lainnya, serta sejumlah mitra keuangan dan gaya hidup. Qmiles dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk penerbangan, peningkatan kabin, bagasi tambahan, dan masih banyak lagi.

Doha, Qatar
Doha, Qatar(Shutterstock/Gordon Bell)

 

Maskapai nasional Negara Qatar ini juga terus mengembangkan jaringannya, yang saat ini memiliki lebih dari 140 tujuan. Dengan lebih banyak frekuensi yang ditambahkan ke hub utama, Qatar Airways menawarkan konektivitas yang tak tertandingi kepada penumpang, sehingga mudah bagi mereka untuk mengubah tanggal perjalanan atau tujuan mereka sesuai kebutuhan.

Awal bulan ini, Qatar Airways meraih gelar maskapai “World Class” dan “2022 Five Star Global Airline” di ajang APEX / IFSA Awards, selain mendapatkan dua penghargaan tambahan termasuk APEX Passenger Choice Awards® untuk kategori Makanan & Minuman Terbaik dan Kenyamanan Kursi Terbaik (Best Food & Beverage dan Best Seat Comfort).

Selama pandemi, maskapai ini telah diakui karena upaya yang berkelanjutan dalam berinovasi dan komitmen yang tak tertandingi untuk menciptakan pengalaman penumpang paling premium di industri ini.

Sebagai maskapai peraih beragam penghargaan, Qatar Airways diumumkan sebagai “Maskapai Terbaik di Dunia” tahun 2021” oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax, disamping mendapatkan lima penghargaan tambahan termasuk “Kelas Bisnis Terbaik di Dunia”, “Lounge Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia”, “Tempat Duduk Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia”, “Katering Onboard Kelas Bisnis Terbaik Dunia” dan “Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah”.

Qatar Airways secara konsisten berada di posisi puncak industri setelah berhasil menjadi satu-satunya maskapai yang berhasil memenangkan penghargaan utama untuk keenam kalinya (2011, 2012, 2015, 2017, 2019 dan sekarang 2021). Hub maskapai, Bandara Internasional Hamad (HIA), juga baru-baru ini dinobatkan sebagai “Bandara Terbaik di Dunia 2021”, meraih peringkat nomor satu di Skytrax World Airport Awards 2021.

Selain itu, Qatar Airways adalah maskapai penerbangan global pertama di dunia yang mencapai Peringkat Keselamatan Penerbangan 5-Bintang COVID-19 yang bergengsi oleh Skytrax. Hal ini menyusul keberhasilan Bandara Internasional Hamad (HIA) sebagai bandara pertama di Timur Tengah dan Asia yang dianugerahi Skytrax 5-Star COVID-19 Airport Safety Rating.

Penghargaan ini memberikan jaminan kepada penumpang di seluruh dunia bahwa standar kesehatan dan keselamatan maskapai tunduk pada standar pengawasan dan penilaian profesional dan independen tertinggi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.