Rasakan Pengalaman Dunia Bridgerton di 5 Hotel Ini di Dunia

0

ihgma.com, Jakarta – Musim ketiga serial Bridgerton sudah ditayangkan sejak Kamis lalu, 16 Mei 2024. Diadaptasi dari novel Julia Quinn, musim ketiga ini membawa penonton menyaksikan kisah yang berfokus di antara Penelope Featherington (Nicola Caughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton).

Salah satu daya tarik serial ini adalah suasana yang mengajak penonton mengunjungi London era Regency yang megah dan menakjubkan di awal abad ke-18. Serial ini menggabungkan latar yang indah, arsitektur yang rumit, dengan alur cerita dan karakter yang ikonik hingga menciptakan vibe khusus yang sering disebut dengan regency core.

Kalau ingin merasakan suasana khas Bridgerton, lima tempat menginap seperti dikutip dari Tempo berikut ini memiliki interior dan suasana mewah. Para penonton dan pecinta serial garapan Chris Van Dusen itu bisa merasakan pengalaman menjadi bangsawan Bridgerton walau hanya semalam.

1. Brown’s Hotel

Suasana mewah dari serial Bridgerton sudah dapat dirasakan pengunjung bahkan sejak pertama kali menginjakkan kaki di lobi hotel ini. Dipenuhi interior dengan desain kontemporer pada dinding, sofa, hingga perapian yang didominasi corak floral dengan bahan velvet yang khas regency core.

Tidak hanya itu, sejarah Brown’s Hotel sebagai hotel pertama di London juga menjadi daya tarik hotel yang sayang untuk dilewatkan. Sebagai bagian dari Rocco Forte Hotel dengan lima bintang, hotel ini terkenal dengan Donovan Bar dan Beck yang ia miliki serta lokasinya yang strategis karena berada di dekat landmark kota London lainnya.

Populer di kalangan bangsawan, presiden, dan pendukung sastra, Brown’s Hotel juga terkenal memiliki salah satu spa terbaik di London. Lady Whistledown dari Bridgerton sudah pasti akan memilih properti mewah di Mayfair London ini untuk acara minum teh, acara pesta yang cerah, atau untuk mengadakan pesta dansa.

2. Gstaad Palace

Penginapan yang terletak di pegunungan Alpen ini memiliki pesona unik seperti kastil di tengah pegunungan salju. Dibangun dengan tiga pilar utama, yaitu kekeluargaan, keramahtamahan autentik, dan tradisi kuno, Gstaad Palace adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pengalaman seperti berada di istana Bridgerton.

Menghadap ke Saanenland, resor yang dikelola keluarga ini dilengkapi dengan 55 kamar, 35 suite, dan spa seluas 1.800 meter persegi yang dilengkapi kamar mandi, sauna, kolam renang dalam ruangan, jacuzzi, dan banyak lagi. Ada pula Penthouse Three Bedroom Suite yang bisa dijelajahi untuk pengalaman menginap yang lebih memuaskan.

3. Istana Leela

Terletak di seberang Danau Pichola yang permai, Istana Leela Udaipur menyajikan perayaan budaya Rajasthani yang dibalut keramahtamahan yang sempurna. Pengunjung yang datang akan merasakan pengalaman menjadi bangsawan Bridgerton yang akan dijemput oleh pelayan dengan kendaraan kerajaan dan menaiki perahu untuk mencapai penginapan yang ada di sebrang tepi laut.

Interior istana ini didominasi dengan lapisan marmer yang menambah kesan mewah dan megah. Dihiasi dengan hasil karya ukiran tangan berbentuk teratai, istana ini juga dihiasi pajangan gajah perak, lukisan boneka, serta cermin pahat yang membingkai seni Thekri.

4. The Valverde Sintra Palácio de Seteais

Hotel abad ke-18 dengan desain yang anggun dan bersejarah ini terkenal dengan salah satu ballroom terbaik di dunia. Interior hotel The Valverde Sintra Palácio de Seteais dipenuhi lukisan dinding yang indah dan unik.

Properti megah berbintang lima yang berlokasi di jantung kota Sintra ini menawarkan pemandangan indah Kastil Moorish dan Pena Palace. Selain itu, ada pula lapangan golf, kolam renang besar, lapangan tenis, tempat gastronomi yang bisa dieksplorasi, dan spa yang cocok untuk tempat tempat bersantai.

5. Gleneagles

Menghadirkan keindahan bak negeri dongeng dengan 205 kamar, 28 suite mewah, serta 10 restoran dan bar, Gleneagles terletak di jantung pedesaan Skotlandia. Selain itu, perawatan spa di dalam hotel menggunakan tumbuhan alami dari pedesaan Perthshire, dan pusat kecantikan yang terinspirasi art-deco menjanjikan perawatan kuku dan bulu mata.

Pengunjung yang menginap juga dapat menikmati aktivitas musim panas di Glorious Playground seluas 850 hektar, menjelajahi Gleneagles Equestrian School, ikut serta dalam pertunjukan elang terbaik yang ditawarkan Skotlandia, dan masih banyak lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.