Properti Kempinski Kedua di Bali Akan Hadir Tahun 2027 Mendatang

0

ihgma.com, Gianyar – Kempinski Hotels dengan bangga mengumumkan penambahan portofolio terbaru di Asia Tenggara setelah menandatangani perjanjian manajemen untuk resor bintang lima di puncak bukit megah yang berada di Bali.

Terletak di dekat persawahan dan perkebunan kopi desa Tegalalang, The Apurva Kempinski Ubud, Bali, merupakan proyek hotel terbaru dari pengembang real estate Indonesia PT. Panorama Indah Dewata.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan properti Bali kedua kami serta bekerja sama dengan PT. Panorama Indah Dewata, dan memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman perhotelan yang luar biasa di destinasi terindah di dunia,” ujar Chief Executive Officer dan Chairman of the Executive Board, Kempinski Group, Bernold Schroeder, melalui keterangan tertulisnya seperti dikutip dari Tribun Bali, Jumat 30 Juni 2023.

Dengan adanya pertambahan portfolio properti baru ini, kami menawarkan dua pengalaman Bali yang berbeda kepada wisatawan Nusa Dua dengan sejuknya hamparan pantai, dan Ubud dengan ketenangan perbukitannya – dimana kedua destinasi ini disatukan dengan kehangatan dan keramahan Bali.

The Apurva Kempinski Ubud terletak di punggung bukit yang menghadap ke selatan dengan pemandangan hamparan hijau tak berujung di bagian tengah Bali.

Seperti properti lainnya di Nusa Dua, desain interior resor ini akan dipimpin oleh Rudy Dodo dari studio Trivium Design Group yang berbasis di Jakarta.

Terdiri dari 160 kamar, suite dan vila yang elegan dan terletak bertingkat di lereng-lereng yang ditutupi oleh hutan belantara, di sekitar lobi terbuka yang megah di mana para tamu akan tenggelam dalam warisan budaya Indonesia yang kaya.

Akomodasi ini mencakup kamar-kamar luas dan suite mulai dari 60 meter persegi, Cliff Villa yang menawarkan pemandangan panorama dilengkapi dengan dek luar ruangan dan kolam renang pribadi yang terpadu dengan alam sekitar, serta enam vila spektakuler seluas 200 meter persegi yang terletak di area hutan.

Para tamu akan menikmati pemandangan yang indah dari kolam renang infinity yang spektakular, sementara rooftop lounge dan bar akan menyediakan suasana yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam.

Kelezatan kuliner menanti di restoran khusus resor ini, di mana pemandangan panorama melengkapi pengalaman bersantap yang luar biasa, merayakan keanekaragaman masakan Indonesia.

Resor ini juga akan menawarkan sebuah spa yang unik dengan beragam perawatan dan program kebugaram yang mendalam, menghadap lembah hijau.

Resor bintang lima di Ubud ini juga akan menyediakan tempat perlindungan bagi beragam burung eksotis dari Indonesia dan sekitarnya, termasuk Bali mynah yang terancam punah, yang juga dikenal dengan Jalak Bali.

Ketika dibuka pada tahun 2027, The Apurva Kempinski Ubud akan menjadi resor Kempinski kedua di Bali, menyusul keberhasilan dibukanya The Apurva Kempinski Bali pada tahun 2019.

Ini juga akan menjadi perjanjian manajemen ketiga yang ditandatangani, menyusul pengumuman tahun lalu untuk The Apurva Kempinski Lombok , yang akan dibuka pada tahun 2027.

“Selama lima tahun terakhir, kami telah bekerja bersama Kempinski untuk menghadirkan standar baru perhotelan mewah di Indonesia, membangun koleksi properti luar biasa yang kaya dengan esensi budaya Indonesia,” kata Grace Katuari selaku Chief Executive Officer, PT. Panorama Indah Dewata.

Grace menambahkan Kempinski menghadirkan keahlian operasional yang berlimpah dan sentuhan elegansi Eropa ke properti kami.

Kami berharap dapat melangkah lebih jauh dalam proyek yang menarik ini bersama – sama.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.