Pegipegi Tutup di RI Setelah 12 Tahun, Ini Keterangannya

0

ihgma.com, Jakarta – Platform pemesanan tiket dan hotel Pegipegi resmi menutup layanannya di Indonesia. Hal tersebut diumumkan di situs resmi perusahaan.

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,” tertulis dalam keterangan situs Pegipegi, seperti dikutip CNBC Indonesia pada Selasa (12/12/2023).

Pegipegi juga menyampaikan terima kasih untuk para pelanggan setia yang telah memanfaatkan platformnya selama ini.

Sebelum tutup permanen, layanan Pegipegi sempat tak bisa diakses selama beberapa saat. Dalam laman resminya, Pegipegi mengatakan menerima pesanan dari pelanggan terakhir kali pada Senin (10/12) pukul 23.59 WIB.

“Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu checkin maupun waktu keberangkatan,” kata Pegipegi.

Untuk mengakses informasi soal pesanan, pelanggan bisa mengecek email yang digunakan saat melakukan order.

“Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule) atau komplain dapat disampaikan via email ke Pegipegi,” kata layanan tersebut.

Pegipegi menambah daftar panjang layanan internet yang tutup di Indonesia. Sebelumnya, JD dan Zomato sudah lebih dulu hengkang dari Tanah Air.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.