Hard Rock Cafe Jakarta di Pacific Place Segera Tutup, Manajer: Pasti akan Ada Lagi

0

ihgma.com, Jakarta – General Manager Hard Rock Cafe Jakarta Agaverus Hutagalung membenarkan Hard Rock Cafe Jakarta di mal Pacific Place, Jakarta Selatan akan ditutup pada 31 Maret 2023. Meski begitu, menurut dia, kafe asal London, Inggris itu akan beroperasi lagi di Ibu Kota.

“Sebagai brand, pasti akan ada Hard Rock Cafe lagi di Jakarta,” ujarnya seperti dilansir Tempo, Rabu, 15 Maret 2023.

Sebelumnya, Hard Rock Cafe Jakarta berlokasi di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, mulai 1992 hingga 2003. Kafe itu sempat pindah ke EX Plaza Thamrin pada 2004, sebelum dibuka di mal Pacific Place pada 16 September 2013.

Hard Rock Cafe Jakarta di Pacific Place telah beroperasi selama 10 tahun. Kafe ini segera ditutup lantaran kontrak sewa 10 tahun sudah habis.

Selain itu, syarat serta jumlah sewa baru semakin tinggi. Atas dasar inilah, pemilik Hard Rock Cafe Jakarta memilih untuk menutup lapaknya.

Agaverus belum bisa memastikan kapan Hard Rock Cafe akan dibuka kembali di Jakarta. “Untuk saat ini belum bisa memberikan kepastian karena untuk proses reopening ada beberapa prosedur dan tahapan yang harus dijalankan,” jelas dia.

Menurut dia, saat ini pihaknya tengah fokus mempersiapkan pembukaan Hard Rock Cafe di Bandar Udara Internasional Bali.

“Beberapa bulan ke depan ada Hard Rock Cafe lagi di international airport,” ujarnya.

Hard Rock Cafe telah mengepakkan sayapnya di Baliyang berlokasi di Kuta. Lalu ada juga Hard Rock Shop di domestik airport.

Leave A Reply

Your email address will not be published.