Dukung Formula E 2022, IHGMA Siapkan Ratusan Kamar Hotel di Jakarta

0

ihgma.com, Jakarta – Indonesian Hotel General Manager Association DPD DKI Jakarta turut mendukung upaya pemerintah dalam memajukan pariwisata di Indonesia, termasuk khususnya ajang balap mobil Formula E yang akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Juni 2022 mendatang.

“Sebagai tuan rumah, Jakarta harus siap menyambut seluruh peserta dan penonton dalam ajang balap mobil Formula E,” ujar Ketua IHGMA DPD DKI Jakarta Garna Sobhara Swara dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir Obsessionnews, Jumat (20/5/2022).

Sebagai asosiasi yang beranggotakan pemimpin penyedia akomodasi perhotelan, IHGMA turut mendukung kelancaran acara tersebut.

“Kami yang tergabung dalam IHGMA – Indonesian Hotel General Manager Association DPD DKI Jakarta mendukung perhelatan Internasional Formula E yang akan diselenggarakan pada bulan Juni 2022,” ucap Garna.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai General Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa ini menambahkan, seluruh anggota IHGMA telah siap100% dari sisi akomodasi perhotelan. “Wisatawan yang ingin menyaksikan Formula E juga sudah mulai booking akomodasi hotel,” kata Garna.

Setelah sukses dalam berbagai kegiatan di antaranya berkolaborasi dengan beberapa Perguruan Tinggi dan Sekolah Pariwisata, termasuk program sertifikasi bersama BNSP untuk karyawan serta kegiatan CSR bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta yang turut mengembangkan Desa Wisata di Kepulauan Seribu, IHGMA DPD DKI Jakarta telah sepakat untuk turut serta dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta di ajang Formula E 2022.

IHGMA akan terus berkolaborasi dengan insan pariwisata untuk mengembangkan pariwisata Indonesia khususnya di Jakarta. Informasi mengenai berbagai kegiatan IHGMA DPD DKI Jakarta dapat diperoleh melalui akun Instagram IHGMA @ihgma_jakarta serta situs resmi dari IHGMA www.ihgma.id.

Leave A Reply

Your email address will not be published.