Bersantai di Komune Beach Club, Suasana Private dengan View Pantai Keramas Gianyar

0

ihgma.com, Gianyar – Bersantai di Komune Beach Club, dengan suasana private dengan  view Pantai Keramas  Gianyar.

Namun, di berbagai titik di Bali kamu bisa menemukan pantai yang indah. Termasuk di Kabupaten Gianyar, Bali, tepatnya di Pantai Keramas, terdapat satu beach club yang asik buat nongkrong.

Saat ini beach club seolah menjadi tren sebagai tempat nongkrong dengan suasana alam pantai. Tentunya dilengkapi fasilitas mewah dan layanan kelas atas, yang bisa melengkapi aktivitas liburan di Pulau Dewata.

Melansir Bali tribun, hadirnya beach club di Bali memang banyak sekali peminatnya, seolah menjadi tren terkini yang memberikan pengalaman baru. Termasuk juga kehadiran Komune Beach Club, bar dan restoran yang terletak di pinggir Pantai Keramas, Kabupaten Gianyar, Bali.

Suasana Komune Beach Club, di Pantai Keramas, Kabupaten Gianyar, Bali.
Suasana Komune Beach Club, di Pantai Keramas, Kabupaten Gianyar, Bali.
Foto: istimewa

 

Komune Beach Club Kabupaten Gianyar sangat mudah untuk dijangkau.  Jarak dari kota Denpasar sekitar 23 km, menuju jalan by pass Ida Bagus Mantra. Kemudian putar haluan menuju arah Denpasar lagi dan di sebelah kiri jalan ada papan petunjuk menuju Komune Beach Club.

Komune Beach Club Keramas adalah bagian dari Komune Resort, hotel bintang 4 yang terletak di pinggir Pantai Keramas.  Komune Beach Club yang ada di hotel ini tidak hanya untuk tamu-tamu yang menginap, tetapi juga dibuka untuk umum.

Hamparan pasir hitam yang menawan akan membuatmu betah berlama-lama di sini untuk bersantai dengan menikmati es kelapa, dijamin segar banget. Di Komune Beach Club juga menyediakan resort untuk menginap.

Bedroom di Komune Beach Club, di Pantai Keramas, Kabupaten Gianyar, Bali
Bedroom di Komune Beach Club, di Pantai Keramas, Kabupaten Gianyar, Bali. (Foto laman resmi Komuneresort.com)

 

Para tamu yang menginap di resort ini sebagian besar terlihat seperti peselancar di Pantai Keramas. Komune Beach Club Keramas terletak di sebuah tempat yang masih sepi pengunjung, sehingga suasana sekitarnya lebih tenang dan damai. Serta memberikan privasi lebih, berbeda dengan beach club lainnya yang cenderung terletak di tempat keramaian.

Di sini selain bisa berenang di main pool yang sangat luas, juga bisa menikmati duduk atau berbaring di sunbed atau sundesk. Serta tersedia ayunan juga untuk bermanin juga cocok banget  untuk yang hobi foto.

Waktu terbaik berkunjung di sini, yakni sore hari sekitar pukul 17.00 WITA Karena selain tidak panas, kamu juga bisa menikmati sunset di Komune Beach Club.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.