AYANA Bali Buka After Rock sebagai Destinasi Hiburan Baru di Selatan Bali

0

ihgma.com – AYANA Bali sebagai resor terintegrasi terbesar di pulau Bali mengumumkan pembukaan After Rock, sebuah lounge yang menjadi koleksi ke-30 dari daftar restoran dan hiburan kelas dunia.

Mencakup enam area yang berbeda, termasuk ruang VIP yang elegan, bangunan dua lantai ini siap menjadi destinasi hiburan utama di selatan Bali, menawarkan pengalaman luar biasa dalam hiburan, koktail, kuliner, dan suasana secara keseluruhan.

Area VIP yang serbaguna di After Rock menjadikannya tempat yang ideal untuk perayaan pribadi, termasuk ulang tahun, hari jadi, acara perusahaan, dan pesta setelah pernikahan. Seluruh tempat seluas 1.600 meter persegi ini juga tersedia untuk pembelian eksklusif, memastikan pengalaman acara yang dipersonalisasi.

After Rock dirancang oleh firma asal Indonesia Cipta Setia Wijaya, yang terkenal dengan desain untuk tempat hiburan kelas atasnya.

AYANA Bali membuka After Rock sebagai destinasi hiburan baru di selatan Bali. Foto: Dok. AYANA Bali
AYANA Bali membuka After Rock sebagai destinasi hiburan baru di selatan Bali. Foto: Dok. AYANA Bali

Dengan pembukaan After Rock, tim tersebut mewujudkan visi AYANA Bali untuk menjadi destinasi hiburan bagi tamu yang menginap maupun tidak yang mencari tempat yang luar biasa, koktail dan hidangan yang lezat, serta hiburan yang memukau.

Area di depan panggung di lantai dasar dapat menampung 130 tamu dan akan menampilkan DJ terkenal, serta live band di depan dinding video laser kinetik setinggi 9 meter. VIP Room yang elegan di sebelahnya menyelenggarakan pertemuan pribadi memuat hingga 35 tamu.

Elemen menonjol dari desainnya, After Rock juga memiliki lantai mezzanine dengan kapasitas hingga 30 tamu, dan VIP Room yang stylish di sebelahnya untuk hingga 25 orang, yang sempurna untuk pertemuan privat. Kedua VIP Room menawarkan opsi untuk mendengarkan dan menonton hiburan langsung dari panggung utama, memutar musik mereka sendiri, dan salah satu ruang VIP menyediakan karaoke pribadi.

Selain itu, rooftop After Rock menawarkan pemandangan taman AYANA dan keindahan arsitektur Museum SAKA, pusat budaya Bali milik AYANA. Menampung hingga 100 tamu, rooftop ini sempurna untuk perayaan yang lebih besar dan pengalaman bersantap yang unik, serta sebagai ruang bagi tamu untuk menikmati udara segar AYANA dan menatap bintang-bintang dalam suasana yang santai.

“Setiap detail dari After Rock telah dirancang dengan cermat, mulai dari layanan staf kami hingga rasa yang lezar dari koktail dan hidangan kami,” kata General Manager AYANA Bali, Giordano Faggioli seperti dikutip dari Kumparan.

“Tim kami menantikan untuk menyambut Anda untuk merasakan malam meriah dan tempat hiburan baru di Bali,” tutup Faggioli.

After Rock buka setiap hari mulai 22 Juni 2024, dari pukul 19:00 hingga 02:00, dan hingga pukul 03:00 pada hari Jumat dan Sabtu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.