0

ihgma.com – Bulan suci Ramadhan telah berlangsung dengan penuh khidmat dan kegembiraan, begitu pula dengan semangat kebersamaan serta berbagi yang terus menyala di Allstay Hotel Semarang. Dengan diluncurkannya program BukaVaganza sejak 12 Maret lalu, Allstay Hotel Semarang telah menjadi pusat tujuan berbuka puasa yang penuh keceriaan dan kehangatan bersama orang-orang tercinta.

Allstay Hotel Semarang tidak hanya menyelenggarakan sajian buka puasa di venue restorannya, tetapi juga diiringi dengan kegiatan berbagi takjil di kawasan Bank Jateng Semarang.

“Kami ingin menciptakan momen yang istimewa selama bulan Ramadhan ini. Diawali dengan BukaVaganza lalu dilanjutkan dengan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, kami berharap masyarakat bisa merasakan kehangatan dan keberkahan  di bulan Ramadhan khususnya dalam nuansa berbuka puasa bersama kami,” ujar Sylvia, Sales Allstay Hotel Semarang seperti dikutip dari Bisnis.

Acara pembukaan iftar di Allstay Hotel Semarang turut melibatkan influencer terkenal serta awak media seperti radio untuk memperkenalkan keberlangsungan event ini. Salah satu influencer seperti Semarang Foodgram juga menjadi sorotan karena tidak pernah absen dalam keikutsertaan kemeriahan bulan ramadhan yang diselenggarakan setiap tahun di Allstay Hotel Semarang ini.

Foto: Bulan Suci Ramadhan Bertabur Kemeriahan di Allstay Hotel Semarang
Foto: Bulan Suci Ramadhan Bertabur Kemeriahan di Allstay Hotel Semarang

“Tema BukaVaganza yang ada di tahun ini cukup menarik karena diselenggarakan di rooftop. Selain bisa liat pemandangan Kota Semarang di malam hari yang cantik, variasi hidangan yang disajikan sangat banyak sampai bingung harus mencicipi yang mana dulu” ungkap pendapat dari Semarang Foodgram di salah satu kesempatannya datang pada iftar BukaVaganza Allstay Hotel Semarang.

Paket buka puasa Ramadhan yang ditawarkan oleh Allstay Hotel Semarang kali ini dimulai dari harga 109.000/pax untuk dewasa dan 89.000/pax untuk anak-anak di atas 5 tahun. Dengan menyajikan 5 jenis rotasi menu setiap harinya, para tamu dapat menikmati berbagai macam variasi hidangan nusantara yang dapat memanjakan lidah.

Untuk menambah kemeriahan dan nuansa berbagi, Allstay Hotel Semarang mengadakan undian doorprize dengan banyak hadiah menarik. Salah satunya mulai dari smartphone android hingga berbagai pilihan voucher yang sangat sayang untuk dilewatkan. Selain itu, Allstay Hotel semarang juga menggelar giveaway di social media untuk para tamu yang mengabadikan momen buka puasa ataupun menginap mereka selama di Allstay Hotel Semarang melalui foto atau video kreatif yang diunggah pada platform Instagram.

“Kami selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan para tamu kami. Dengan melalui program giveaway ini, kami berharap mereka dapat mengabadikan momen spesial mereka bersama kami yang dapat dikenang selamanya” tambah Shodik Purwanta, Hotel Manager Allstay Hotel Semarang.

Pada kesempatan Iftar di tahun ini, Allstay Hotel Semarang bahkan telah mencapai jumlah rata-rata pengunjung hingga sekitar 130 pax per hari nya, tak heran jika perolehan kuota yang tercatat mencapai angka yang mengesankan dengan terjualnya 3.200 pax kuota iftar hingga minggu ketiga Ramadhan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menu, kegiatan, atau reservasi selama bulan Ramadhan, tamu dapat menghubungi Sylvia di nomor 0819-9881-1001 atau mengunjungi website resmi Allstay Hotel Semarang di https://allstayhotel.com/.  Dengan berbagai penawaran menarik dan kegiatan yang meriah, Allstay Hotel Semarang siap menyambut para tamu selama bulan suci Ramadhan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.