Viral Ibu Kekurangan Uang Dibantu Resepsionis Bayar Kamar Hotel

0

ihgma.com, Jakarta – Resepsionis hotel ini begitu baik hati karena mau membayar kekurangan tarif kamar yang dipesan seorang ibu sebagai hadiah pernikahan putrinya.

Ibu itu diketahui hanya memiliki uang Rp 200 ribu sedangkan tarif kamar per malam di hotel itu adalah Rp 500 ribu. Resepsionis bernama Gaby itu tak segan membayar sisanya menggunakan uang pribadinya.

Momen itu diabadikan dalam video yang diunggah di akun Tiktok @gainby. Dalam video itu diceritakan mengenai pengalaman Gaby yang tak terlupakan tersebut.

Jakarta – Resepsionis hotel ini begitu baik hati karena mau membayar kekurangan tarif kamar yang dipesan seorang ibu sebagai hadiah pernikahan putrinya.

Ibu itu diketahui hanya memiliki uang Rp 200 ribu sedangkan tarif kamar per malam di hotel itu adalah Rp 500 ribu. Resepsionis bernama Gaby itu tak segan membayar sisanya menggunakan uang pribadinya.

Momen itu diabadikan dalam video yang diunggah di akun Tiktok @gainby. Dalam video itu diceritakan mengenai pengalaman Gaby yang tak terlupakan tersebut seperti dilansir Detik Travel.

“Selamat siang ibu, dengan Gaby ada yang bisa dibantu?” kata Gaby kala itu.

“Mbak, 200 ribu bisa nginep di sini? Waktu kecil anak saya pengen nginep di hotel tapi saya ga punya uang. Besok dia nikah, saya mau kasih hadiah nginep di hotel,” ujar ibu itu.

“Ini uangnya mbak…” kata si ibu sembari menyerahkan uang ke Gaby. Gaby masih ingat betul, ibu itu menyerahkan uang di dalam kantong pink renda-renda.

Gaby pun menerima uang dari ibu tersebut. Si ibu tadi juga menitipkan sebuah tulisan yang nantinya akan diletakkan di atas kasur kamar hotel tersebut.

Tulisan itu berbunyi:

“Selamat menikah nduk, Nginep di hotel sama suami ya. Doa Ibuk selalu untuk kalian”

“Hotel tempatku kerja harga kamarnya dari 500ribuan. Ibu ini bayar 200ribu karena pernikahan anaknya hanya sekali seumur hidup dan gajiku masih ada,” tulis Gaby di kolom komentar.

Banyak Tiktokers yang tersentuh dan terharu dengan kisah yang dibagikan Gaby ini. Mereka memuji tindakan yang dilakukan Gaby dan mendoakan rezeki Gaby terus mengalir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.