Vietjet Air Beri Promo Tiket Pesawat mulai Rp 900.000

0

ihgma.com – Maskapai penerbangan Vietjet menawarkan promo harga tiket peswat selama tiga hari dalam seminggu untuk semua jaringan penerbangan internasional. Penawaran ini termasuk dalam program super-deal.

“Promo berlangsung hingga akhir tahun ini,” demikian bunyi pernyataan tertulis seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (14/6/2023).

Dengan demikian, mulai saat ini hingga 31 Desember 2023, setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat, pelaku perjalanan berkesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat all-inclusive seharga mulai Rp 900.000 satu kali jalan.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Namun, tidak termasuk hari libur nasional dan peak season (musim puncak liburan). Tiket promo dapat dibeli melalui situs web resmi Vietjet dan aplikasi Vietjet Air.

Ilustrasi Vietnam - Sebuah pantai di Pulau Phu Quoc, Vietnam.(SHUTTERSTOCK / By DeltaOFF)
Ilustrasi Vietnam – Sebuah pantai di Pulau Phu Quoc, Vietnam.(SHUTTERSTOCK / By DeltaOFF)

Destinasi dan periode penerbangan

Promo ini berlaku untuk semua rute internasional yang menghubungkan Vietnam dengan beragam destinasi, di antaranya Indonesia (Jakarta dan Bali), Australia, India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong.

Periode penerbangan tersedia mulai dari 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024.

Sebagai informasi, rute Jakarta-Ho Chi Minh City akan beroperasi mulai tanggal 5 Agustus 2023 dengan satu kali penerbangan pulang-pergi harian.

Rute tersebut menjadikannya sebagai rute penerbangan ketiga Vietjet yang menghubungkan kedua negara tersebut.

Saat ini, Vietjet telah mengoperasikan tiga kali penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City, dan satu kali penerbangan harian setiap hari antara Bali dan Hanoi.

Ilustrasi Golden Bridge atau Jembatan Emas yang seolah-olah diangkat oleh dua tangan raksasa di Ba Na Hill (Bukit Ba Na) di Da Nang, Vietnam.(Dok. Shutterstock/Hien Phung Thu)
Ilustrasi Golden Bridge atau Jembatan Emas yang seolah-olah diangkat oleh dua tangan raksasa di Ba Na Hill (Bukit Ba Na) di Da Nang, Vietnam.(Dok. Shutterstock/Hien Phung Thu)
Fasilitas dan paket asuransi

Vietjet menyediakan sejumlah fasilitas selama penerbangan, salah satunya dari beragam pilihan kelas tiket, termasuk SkyBoss Business, SkyBoss, Deluxe, dan Eco.

Lalu, ada pula aneka hidangan khas Vietnam dan internasional yang disajikan oleh awak kabin, ditambah sejumlah program layanan pelanggan.

Adapun untuk melindungi ara penumpang dari kecelakaan dan kerugian besar maupun kecil selama perjalanan, Vietjet menawarkan paket asuransi komprehensif SkyCare secara gratis kepada penumpang yang melakukan penerbangan internasional. Paket ini berlaku untuk semua kelas tiket.

Dengan paket asuransi Sky Care, penumpang memiliki hak untuk menerima penggantian biaya medis yang timbul akibat kecelakaan atau penyakit (termasuk Covid-19).

“Asuransi ini juga mencakup permasalahan yang terkait dengan penerbangan, seperti penundaan penerbangan, keterlambatan bagasi, kehilangan atau kerusakan bagasi, dan kehilangan dokumen perjalanan,” bunyi keterangan resmi tersebut.

Selain itu, penumpang akan mendapatkan layanan dukungan perjalanan dan medis yang tersedia setiap harinya selama 24 jam secara global. Nilai total manfaat asuransi ini mencapai VND100 juta atau sekitar Rp 63,5 juta.

Anggota Vietjet SkyJoy juga dapat mengumpulkan SkyPoints di setiap penerbangan, yang kemudian dapat ditukarkan dengan voucer Vietjet dan layanan dari 250 restoran, resor, dan tempat berbelanja di Vietnam melalui aplikasi seluler SkyJoy atau situs web resminya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.