Tunjukkan Tinta Ungu di Jarimu, Dapatkan Promo Menarik dari Vasaka Hotel Jakarta

0

ihgma.com, Jakarta – Sebentar lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi tepatnya pada 14 Februari 2024. Berbagai macam cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyambut dan memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yaitu menggunakan hak pilihnya, Vasaka Hotel Jakarta by Dafam, dalam rangka ikut memeriahkan pesta demokrasi ini, memberikan penawaran promo kamar yang sangat menarik dengan tajuk “Abis Nyoblos, Tunjukkan jarimu!”.

Hanya dengan menunjukkan tinta di jari dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, para tamu bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp499.000 net/kamar/malam untuk jenis kamar Deluxe tanpa sarapan. Selain itu, ada pula diskon 20% untuk room servicevasaka shop, dan traditional massage, serta in-room entertainment (Netflix, Disney Hotstar tersedia), high speed internet access.

Tak hanya itu, bertepatan dengan Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari 2024 juga, Vasaka Hotel Jakarta by Dafam mengemas Special Set Menu Dinner for Couple, dengan amenu andalan dan pastinya dapat menggoyang lidah Anda, lengkap dari Soup, Appetizer, Main Course, sampai Dessert, lengkap dengan dua gelas Mocktails untuk melengkapi momen special ini.

Main course Valentine Promo 2024 di Vasaka Hotel Jakarta by Dafam. (Foto: Humas Vasaka Hotel Jakarta by Dafam)
Main course Valentine Promo 2024 di Vasaka Hotel Jakarta by Dafam. (Foto: Humas Vasaka Hotel Jakarta by Dafam)

Menu pembuka Beef Tacos, tortilla isi makanan klasik Meksiko yang diisi dengan tumis bumbu daging sapi dan campuran sayuran salsa disandingkan dengan menu main course lezat baked salmon with chimichurri, salmon panggang dengan chimichurri serta disajikan bersama salad yang dibalut dengan saus madu balsamic.

Di samping itu, tersedia juga Tomato Bisque Cream Soup, sup krim bisque tomat dengan kaldu udang dan herba rosemary aromatic dan ditutup dengan dessert manis Cheese Cake dengan crumbles granola dan caramel.

Canting Restaurant di lantai 7 yang disertai dengan pemandangan menawan di area indoor dan outdoor merupakan tempat yang sangat romantis untuk merayakan cinta. Para insan yang sedang dimadu cinta dapat menikmati romantic dinner, yang diiringi live music dengan lagu-lagu cinta, serta dilengkapi dengan simple romantic decoration yang akan membuat malam Anda berdua menjadi semakin intim dan hangat.

Tidak perlu khawatir menguras kantong Anda, karena paket Valentine ini hanya dibanderol dengan harga Rp550.000 net/pasangan, sudah termasuk dengan room value voucher senilai Rp150.000.

Selain itu, hotel yang telah menduduki peringkat ketiga di wilayah Jakarta di TripAdvisor ini juga meluncurkan berbagai promo menarik lainnya. Untuk menggaet para pekerja kantor sekitar yang membutuhkan tempat beristirahat sejenak di saat jam istirahat kantor dapat menikmati paket Bobo Siang dengan paket 2 jam Rp300.000,- dan 4 Jam Rp500.000,- di tipe kamar Deluxe Room. Promo ini berlaku pada pukul 13.00-17.00 WIB.

Memasuki long weekend yang bertepatan dengan Hari Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, hotel ini merilis harga paket long weekend yang berlaku pada 8-11 Februari 2024 dan di bandrol hanya Rp 488.000 net/ kamar/malam.

Nancy Fenyapwain, General Manager Vasaka Hotel Jakarta by Dafam, mengungkapkan,” Kami dengan senang hati menghadirkan promo-promo spesial ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada tamu setia Vasaka Hotel Jakarta di bulan pesta demokrasi dan kasih sayang ini.”

Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut & reservasi dapat menghubungi WA 081377070101 (Room Package) & WA 08118827707 (Valentine Promo).

Leave A Reply

Your email address will not be published.