The Southern Hotel Surabaya Ulang Tahun Pertama

0

ihgma.com, Surabaya – Hotel bintang empat The Southern Hotel Surabaya menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian perayaan ulang tahun pertama.

General Manager The Southern Hotel Surabaya, Kencana Herdianto, mengatakan sejak beroperasi setahun yang lalu, hotel ini telah menghadapi berbagai tantangan bisnis namun tetap berkomitmen memberikan dampak positif ke masyarakat.

“Kami menganggap ulang tahun pertama ini sebagai berkah besar, terutama setelah peluncuran brand baru. Kami ingin mengembalikan berkah ini kepada alam dan masyarakat. Semoga kegiatan ini diterima dengan baik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, seperti dikutip dari Bisnis pada Kamis (27/6/2024).

Adapun rangkaian perayaan ulang tahun dimulai dengan kegiatan donor darah pada 10 Juni 2024 dan berhasil mengumpulkan 36 kantong darah dari 90 partisipan.

Dari kanan ke kiri Sukamto Halim Komisaris Utama, Ronald Andrianto Direktur, Samson Wongso Direktur Utama, Tim Kitchen The Southern Hotel Jemursari./Ist
Dari kanan ke kiri Sukamto Halim Komisaris Utama, Ronald Andrianto Direktur, Samson Wongso Direktur Utama, Tim Kitchen The Southern Hotel Jemursari./Ist

Kemudian pada hari puncak perayaan 27 Juni 2024 diadakan penanaman 10 pohon dengan menggandeng Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya yang juga mengajak pihak setempat seperti Kecamatan, Polsek, dan Koramil.

Setelah penanaman pohon, dilakukan kegiatan yang melibatkan seluruh juru masak The Southern Hotel Surabaya, dipimpin oleh Executive Chef Sarto yakni masak besar 1.000 porsi mie untuk masyarakat sekitar dan panti asuhan.

Adapun secara bisnis, tingkat hunian The Southern Hotel Surabaya rata-rata mencapai 90% pada hari biasa dan mencapai 75% di akhir pekan.

Pendapatan hotel juga meningkat rata-rata sebesar 70% dibandingkan dengan kuartal pertama tahun lalu menjadikan hotel ini salah satu pilihan utama bagi wisatawan domestik dan internasional yang berkunjung ke Surabaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.