The Goatel, Penginapan yang Bisa Buat Tamu Lebih Dekat dengan Alam dan Kambing

0

ihgma.com, Pandemi COVID-19 tentu menggebuk semua sektor di dunia dan membuat banyak bisnis bertumbangan. Bukan hanya itu, sektor pariwisata pun ikut terdampak.

Salah satunya adalah Lainey Morse, seorang pendiri yoga kambing yang harus mempertahankan bisnisnya secara susah payah.

“Saya punya bisnis bernama The Goatel yang berdiri pada tahun 2017. Dan saat pandemi melanda, kami membutuhkan ide demi bertahan hidup. Karena memiliki banyak lokasi, saya melihat ada potensi untuk dijadikan tempat sewaan saat liburan,” kata Lainey Morse, seperti dikutip Kumparan dari Travel+Leisure.

Banyak orang yang mendambakan untuk pergi ke alam sendirian dan bisa menikmati kebersamaan dengan hewan, atau bahkan ingin merasakan tempat yang aman untuk diri sendiri.

 

Pada musim semi tahun 2020, Morse meluncurkan Goatel pertama di No Regrets Farm di Monroe, Oregon, sebagai penyewaan kamar harian.

Orang-orang yang mencari suasana baru untuk bekerja, menulis, dan bersantai pun mulai ditawarkan tempat ini, dengan pemandangan yang tidak biasa. Para tamu bisa secara langsung berinteraksi dengan kambing yang dipelihara oleh Lainey Morse.

Tamu ketika sedang menikmati Goat Happy Hour. Dokumentasi foto: thegoatel.com
Tamu ketika sedang menikmati Goat Happy Hour. Dokumentasi foto: thegoatel.com

 

Tentu saja, menginap di Goatel tidak lengkap tanpa Goat Happy Hour, di mana para tamu dapat menghabiskan waktu bersama hewan-hewan manis ini untuk melepas penat dari stres kehidupan sehari-hari.

Kegembiraan tidak berhenti hanya pada happy hour. Goatel memiliki tiga lokasi yang menawarkan paket seperti Champagne under the stars, film malam di luar ruangan, pesta api unggun, mencicipi anggur pribadi, dan pengalaman makan malam gourmet.

Harga dan Lokasi Goatel

Untuk menginap di tempat ini, wisatawan harus menyiapkan uang mulai dari 165 dolar Amerika atau setara Rp 2,3 juta per malam, hingga 175 dolar Amerika atau setara Rp 2,5 juta per malam.

The Goatel saat ini memiliki beberapa lokasi, yaitu The Goatel Retreat Loft dan The Glamping Goatel di Goats on the Bayou di Alvin, Texas; Retret Kambing di Kambing di Peternakan Gap di Rabun Gap, Georgia; dan The Goatel Serenity di Hilltop Views Farm di Williamston, Michigan. Retret di Georgia dan Michigan secara resmi dibuka pada musim semi 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.