The Apurva Kempinski Bali Rayakan Indonesia Sebagai Negara Kuat

0

ihgma.com, Nusa Dua Bali – Melanjutkan kesuksesan besar kampanye Indonesia Berdaya 2023, Apurva Kempinski Bali memperkenalkan kelanjutan gerakannya dengan kampanye Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika pada tahun 2024.

Dalam semangat merayakan cara hidup orang Indonesia, program selama setahun telah dikuras meliputi kearifan batin, persamaan kesempatan, kesatuan dalam keberagaman, satu visi bersama untuk masa depan, dan mengobarkan semangat juang generasi mendatang.

Pada malam tanggal 1 Februari 2024, The Apurva Kempinski Bali merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan peluncuran kampanye tahun 2024.  Panggung disiapkan untuk pertunjukan yang menakjubkan, termasuk pemutaran perdana film pendek ‘Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika’ dan pertunjukan tari yang menggambarkan kesatuan Indonesia dalam keberagaman.

Merangkul inklusivitas, beberapa seniman berbakat berkebutuhan khusus, termasuk penari yang mengalami gangguan pendengaran, turut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

The Apurva Kempinski Bali rayakan Indonesia
The Apurva Kempinski Bali rayakan Indonesia

Sebagai grand final, suara Putri Ariani menghiasi malam itu dan membuat semua orang di Lobi Pendopo terpesona. Putri Ariani adalah penyanyi muda Indonesia yang berprestasi secara global. Putri Ariani juga sosok yang sempurna untuk mewakili esensi ‘Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika’.

‘Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika’ terus merangkul warisan seni rumit yang dijalin ke dalam setiap kerajinan. Kolaborasi dengan tokoh-tokoh berpengaruh tetap menjadi bagian integral dalam merayakan esensi seni rupa Indonesia yang abadi dan semangat inovatif.

Tahun ini, panggung ini dirancang untuk menyoroti tradisi kuno yang diwariskan dari generasi ke generasi hingga ekspresi kontemporer melalui tari, musik, mode, seni visual, instalasi, sastra, dan fotografi.

Tahun ini menandai tonggak penting bagi The Apurva Kempinski Bali karena merayakan 5 tahun kesuksesannya dalam menyambut tamu di tempat perlindungan tepi pantai dengan pengalaman tamu unik yang menonjolkan Indonesia.

“Saat kami memasuki fase pertumbuhan berikutnya, kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perayaan Indonesia, memberikan penghormatan kepada negara kuat yang tetap bersatu terlepas dari perbedaan mereka,” kata Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali seperti dikutip dari Industry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.