Rambah Bisnis Penginapan, Citra Swarna Group Jalin Kerjasama Pengelolaan Hotel Grand Zuri Sumut

0

ihgma.com, Bekasi – Citra Swarna Group menjalin kerjasama pengelolaan Hotel Grand Zuri di Pemantang Siantar, Sumatera Utara.

Penandatangan kerjasama pengelolaan itu dilakukan PT Zuri Hotel Manajemen dengan PT Elfa Jaya Pratama-Citra Swarna Group di Hotel Grand Zuri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Kamis 22 Februari 2024.

Direktur Utama PT Elfa Jaya Pratama, Adhimas Handoyo, mengatakan, pihak Citra Swarna Group sudah mengakuisisi sebuah hotel di Pematang Siantar di awal tahun 2024 ini.

“Akuisisi ini memperluas cakupan usaha ke bisnis hospitality atau penginapan,” ujar Adhimas seperti dikutip dari bekasi.tribunnews.com.

PT Zuri Hotel Manajemen dengan PT Elfa Jaya Pratama-Citra Swarna Group melakukan penandatangan kerjasama pengelolaan hotel di Grand Zuri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Kamis 22 Februari 2024 foto: Istimewa/Citra Swarna Group
PT Zuri Hotel Manajemen dengan PT Elfa Jaya Pratama-Citra Swarna Group melakukan penandatangan kerjasama pengelolaan hotel di Grand Zuri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Kamis 22 Februari 2024 foto: Istimewa/Citra Swarna Group

Adhimas menerangkan, pihaknya optimis berkolaborasi dengan Zuri Hotel Manajemen dapat memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Dengan dukungan manajemen yang terlatih dan berpengalaman di industri perhotelan, PT Elfa Jaya Pratama dan Zuri Hotel Manajemen siap menjalankan tanggung jawabnya dalam mengelola Hotel Grand Zuri Pematang Siantar dengan standar profesionalisme yang tinggi.

“Ini merupakan langkah penting dalam menjaga reputasi baik kedua perusahaan di industri perhotelan yang semakin kompetitif,” katanya.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Zuri Hotel Manajemen Alit Nurwanto mengatakan bahwa Grand Zuri Pematang Siantar merupakan hotel pertama dari Zuri Hotel Manajemen di Sumatera Utara

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Citra Swarna Group yang melalui PT Elfa Jaya Pratama telah melihat sepak terjang grup kami selama ini sehingga mempercayakan unit bisnisnya untuk kami kelola,” katanya.

Direktur Utama PT Zuri Hotel Manajemen, Timotius Afan menambahkan, perusahaannya telah memiliki sumber daya manusia yang terlatih di bidang perhotelan dan telah berhasil memadukan industri hospitality dengan entrepreneurship.

Sehingga diharapkan mampu memberikan keuntungan yang maksimal bagi semua investor.

Sebagai informasi, Zuri Hotel Manajemen telah hadir di 15 kota dengan total pengelolaan sebanyak 20 hotel yang tersebar di Padang, Riau, Sumatera Selatan, Jabodetabek, Jogjakarta, Kalimantan dan Bali.

Kemudian akan terus bertambah di Medan, Batam, Surabaya dan Bogor, dengan multibrand yang dapat mencakup ke semua segmen pasar dari kelas menengah sampai kelas atas.

Antara lain Hotel Zuri Express, Grand Zuri, The Zuri, The Premiere dan The Summa yang merupakan resort bintang 5 yang segera launching dalam waktu dekat.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.