Punya 127 Kamar, Parkside Mandarin Hotel Bakal Hadir di Pekalongan

0

ihgma.com – Pekalongan bakal segera kedatangan hotel terbaru untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan. Terbaru, ada Parkside Mandarin Hotel yang akan segera hadir di Pekalongan pada 2024 mendatang.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan, Parkside Hotel Indonesia baru saja melaksanakan penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) dengan PT Sampangan Dupan Estate, sebagi langkah awal kerja sama pengoperasian Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.

Nantinya, hotel ini akan memiliki 127 kamar, Convention Center, Ballroom, Meeting Room, restoran, dan fitness center. Parkside Mandarin Hotel Pekalongan juga berada di lokasi strategis, karena terletak dekat terminal bus antarkota.

Direktur Utama Parkside Hotels Indonesia, Mugi Harjo, mengatakan bahwa pihaknya optimis dengan hadirnya Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, yang akan memberikan dampak positif bagi industri perhotelan, khususnya di Pekalongan, dan dapat membantu perkembangan sektor pariwisata.

“Terlaksananya kerja sama ini merupakan tantangan menarik bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, pemilik, dan karyawan. Kami akan mempersiapkan strategi bisnis yang berkelanjutan untuk memberikan peningkatan di segala aspek,” ujar Mugi seperti dikutip dari Kumparan.

Sementara itu, Parkside Hotel Indonesia saat ini sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang, Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh, dan Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh.

Ada pula beberapa Potrola Hotels & Resorts di Indonesia milik Parkside, seperti Portola Grand Arabia Hotel – Banda Aceh, Portola Arabia Hotel – Banda Aceh, Portola Grand Renggali Hotel – Banda Aceh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.