Paket Dinner Kapal Pesiar di Bali Cuma Rp 198 Ribuan per Orang Selama Januari 2022

0

ihgma.com – Ingin menikmati makan malam dengan sensasi berbeda? Paket dinner yang ditawarkan Golden Rama Tours & Travel ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Melalui akun Instagram-nya, @goldenramatours, Golden Rama Tours & Travel menawarkan paket liburan bertajuk ‘Pirate Dinner Cruise Bali’.

Nantinya, para tamu akan diajak mengarungi lautan Bali sembari menikmati keindahan matahari terbenam. Selagi berlayar, para tamu bisa menyantap hidangan spesial yang disajikan secara prasmanan.

Selain itu, para tamu juga akan dimanjakan oleh berbagai hiburan menarik. Mulai dari tarian khas Bali, tarian api, hingga pertunjukan musik. Uniknya, paket dinner di kapal pesiar ini digelar dengan mengusung tema bajak laut. Jadi, para tamu di kapal bisa menikmati pengalaman bermain dan berswafoto bersama kru bajak laut seperti dilansir Bali Tribun.

Paket ‘Pirate Dinner Cruise Bali’ dibanderol dengan harga mulai Rp 198 ribuan per orang.

 Suasana penerapan protokol kesehatan pada trip perdana pirate dinner cruise pasca tidak beroperasi selama 6 bulan
Suasana penerapan protokol kesehatan pada trip perdana pirate dinner cruise pasca tidak beroperasi selama 6 bulan (Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)

Harga tersebut sudah termasuk makan malam, entertainment dan live music. Keberangkatan akan dilangsungkan setiap hari hingga Januari 2022. Sementara durasi perjalanan hanya akan berlangsung selama 1 hari saja.

Penawaran Spesial Golden Rama Tours & Travel juga tersedia penawaran spesial dari Golden Rama Tours & Travel yang bisa traveler nikmati. Golden Rama Tours & Travel akan memberikan cashback hingga Rp 200.000 dan cicilan 0 persen hingga 3 bulan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.