OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

0

ihgma.com, Jakarta- OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia, kini berfokus untuk menyediakan integrasi layanan akomodasi bagi acara-acara yang diselenggarakan oleh pemerintah seperti olahraga, acara budaya, dan studi banding untuk pegawai pemerintah dan lain-lain.

Setelah sukses membangun kredensial upaya serupa di India, kini Indonesia mengimplementasikan strategi ini dalam memberikan identitas baru bagi OYO dengan menyediakan layanan terintegrasi yang memberikan solusi akomodasi, transportasi, dan katering sebagai layanan komprehensif bagi acara pemerintahan di Indonesia.

Program perdana dimulai untuk penyediaan akomodasi dan katering bagi para karyawan DPRD Banyumas di Kulon Progo, Yogyakarta.

Randi Setiono, Komisi 4 DPRD Banyumas mengatakan, “OYO membantu kami dalam pelaksanaan acara yang sukses dengan pilihan tempat menginap yang nyaman, fasilitas acara, dan katering sehingga kami dapat menjalankan kegiatan internal meeting dengan lancar.

Kami menantikan lebih banyak lagi kerja sama dengan OYO untuk kegiatan kami yang akan datang”.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Melalui strategi ini, kami memperluas layanan akomodasi kami dengan mengintegrasikan solusi layanan akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan acara bagi pemerintah. Melalui strategi ini, kami ingin membangun identitas baru dengan menyediakan solusi komprehensif bagi acara-acara pemerintahan sebagai salah satu upaya memberikan kontribusi bagi negara”.

Pankaj Kumar, Head, Government Hospitality Business, OYO turut menambahkan, “Setelah sukses membangun kredensial kami di India, kami senang dapat mengimplementasikannya di Indonesia, kami ingin memberikan identitas baru bagi OYO Indonesia melalui bisnis ini yang dilengkapi dengan kemampuan kami untuk memberikan pengalaman terbaik di Industri pariwisata” seperti dikutip dari berita Industry.

OYO telah mengidentifikasi 100 properti di 10 kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Samarinda, Purwokerto, Balikpapan, dan Surabaya. Melalui paket khusus dan opsi pemesanan grup akan tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan peserta. OYO akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memberikan layanan katering dan transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi acara.

Seperti pada acara olahraga, OYO akan menyesuaikan preferensi kebutuhan diet para atlet, serta pilihan-pilihan konsumsi yang sesuai. Untuk transportasi OYO akan memberikan efisiensi waktu dan turut mempermudah mobilisasi dengan layanan seperti airport transfer, dan antar jemput.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.