New Kuta Green Park, Waterpark Seru dengan Wahana Variatif yang Murah Meriah

0

ihgma.com – New Kuta Green Park adalah waterpark di Pecatu yang memiliki harga tiket masuk murah meriah. Pengunjung bisa main air di sini bersama keluarga karena kapasitas kolam renangnya cukup besar.

Pengunjung dapat mencoba juga beberapa wahana waterslide dengan ketinggian yang variatif. Semakin tinggi waterslide, sensasi memacu adrenalinnya kian terasa.

New Kuta Green Park: Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket dan Fasilitasnya

Mengutip Kumparan dari dari situs denpasarkota.go.id, alamat New Kuta Green Park berada di Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361. Jam operasionalnya berlangsung setiap hari mulai pukul 10.00–18.00 WITA.

Untuk dapat bermain air di sini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp35.000 untuk orang dewasa dan Rp30.000 untuk anak-anak saat weekend. Sedangkan saat weekday, harga tiketnya Rp30.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Untuk fasilitasnya tergolong lengkap, mulai gazebo, sewa ban, kantin, toilet, loker, pelampung hingga waterslide. Beberapa fasilitas tersebut perlu biaya tambahan untuk dapat dinikmati, tetapi ada juga yang tidak, berikut ini rinciannya.

  1. Gazebo dan Tempat Duduk

Penyewaan gazebo dibanderol Rp50.000 per gazebo dan pengunjung wajib membayarnya di loket saat membayar tiket masuk. Bagi yang tidak ingin menyewa pun bisa duduk di tempat duduk yang ada di area dekat kolam.

Tempat duduk ini gratis, tetapi pada saat weekend biasanya sudah penuh karena dipakai oleh pengunjung lainnya dan jumlahnya terbatas.

  1. Sewa Ban

Terdapat dua jenis ban, yaitu ban biasa untuk satu orang dengan harga sewa Rp15.000 per ban dan jenis ban dengan dua lubang yang dapat dipakai berdua seharga Rp35.000.

Khusus untuk sewa ban ini, pengunjung diminta mengisi deposit. Ketika uang deposit masih tersisa, bisa minta refund dana ketika pengunjung akan pulang.

  1. Kantin atau Foodcourt

Kantin di area ini cukup luas dan mampu menampung banyak orang. Tersedia menu minuman, makanan ringan dan makanan berat yang bisa dibeli di sini.

Bagi yang ingin makan di pinggir kolam pun bisa, karena ada kantin yang pegawainya bersedia mengantarkan makanan ke pinggir kolam. Untuk harga menu sangat variatif tergantung makanan apa yang dipesan.

  1. Kolam dan Wahana Waterslide

Kolam di sini ada yang disediakan untuk balita hingga dewasa. Ada pilihan kolam yang tidak terlalu dalam sehingga aman untuk anak-anak.

Untuk wahana waterslide terdapat jenis Rajawali dan Rangkong slide yang memiliki ketinggian 10 meter. Pengunjung akan diajak menelusuri pipa besar hingga sampai di kolam renang yang ada di bawah.

Selain itu, ada Merak slide yang memiliki ketinggian lebih rendah, yaitu 8 meter. Waterslide ini disebut Merak slide karena bentuknya menyerupai ekor burung merak.

       5. Loker dan Pelampung

Bagi pengunjung yang ingin barang-barangnya aman, bisa menyewa loker dengan biaya Rp10.000 per loker. Ada juga sewa pelampung untuk pengunjung yang belum mahir berenang. Ada pelampung anak-anak dan orang dewasa yang disewakan dengan harga variatif mulai Rp15.000.

New Kuta Green Park menjadi tempat wisata air yang layak dikunjungi bersama keluarga karena fasilitasnya bagus dan harga tiket yang murah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.