Mulai Hari Ini, AirAsia Tebar Promo Diskon 15 Persen All Seat All Flight untuk Rute Internasional

0

ihgma.com, Jakarta – Maskapai Indonesia AirAsia kembali menebar promo diskon tiket 15 persen untuk semua kursi (All Seat) dan semua penerbangan All Flight (ASAF) untuk penerbangan rute internasional. Promo ini diberikan untuk  memeriahkan penghargaan ke 15 kali sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di Skytrax World Airline Awards 2024.

“Tiket penerbangan sudah bisa dipesan mulai 25 – 30 Juni 2024, dengan periode terbang 8 Juli 2024 – 20 Maret 2025,” ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan tertulis, seperti dikutip dari Tempo pada Selasa, 25 Juni 2024.

Menurut Veranitha, calon penumpang bisa mendapatkan tiket pesawat mulai dari Rp 0 (tarif dasar) untuk terbang ke Cairns, Australia dan Rp 1 (tarif dasar) ke Singapura. “Untuk rute internasional lainnya bisa didapatkan dengan tarif lebih hemat diskon 15 persen,” ucapnya.

Pemesanan tiket bisa langsung dilakukan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com.

Veranita mengatakan, kemenangan ke-15 di tahun 2024 ini diperingati dengan sejumlah prestasi yang ditorehkan Indonesia AirAsia, seperti perluasan rute internasional di kawasan ASEAN dan Australia melalui pembukaan rute terbaru Jakarta-Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam dan Denpasar-Cairns, Australia.

Selain itu, kata dia, Indonesia AirAsia juga melayani empat rute unik dengan penerbangan langsung, yaitu Denpasar-Lampung; Jakarta-Kota Kinabalu, Malaysia; Jakarta-Kuching, Malaysia; dan Denpasar-Kota Kinabalu, Malaysia.

“Hal ini membuktikan komitmen Indonesia AirAsia dalam mempermudah konektivitas penumpang dari satu destinasi ke destinasi lainnya,” kata Veranita.

Veranita menambahkan di tahun 2024 ini,  Indonesia AirAsia juga akan kembali melakukan ekspansi di rute internasional. “Ini merupakan salah satu langkah strategis Indonesia AirAsia dalam melebarkan sayapnya tidak hanya di kawasan ASEAN dan Australia saja, tetapi juga akan merambah ke destinasi-destinasi baru di Asia yaitu India, Cina, dan Timor Leste,” kata Veranita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.