Memasuki Awal 2022 HK Realtindo Persembahkan Kuliner Negeri Ginseng

0

ihgma.com, Jakarta– Di awal tahun 2022, salah satu anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti yakni PT HK Realtindo (HKR) memberikan penawaran promo kuliner bertajuk Food & Beverage “Korean Style Menu & Healthy Drink” di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conferenc Center, hotel berbintang empat yang dikelola oleh perusahaan.

Direktur Utama HKR Sugiarti menyampaikan bahwa HKR berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi kepuasan pelanggan melalui berbagai penawaran menari dari perusahaan.

“Promo awal tahun yang kami tawarkan adalah promo dengan menghadirk masakan korea dan minuman sehat dalam menu di restoran Hotel ASTON Priority Simatupang. Promo ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu makan siang dengan pengalaman berbeda,” ujar Sugiarti seperti dikutip Industry.

Masakan Korea
Masakan Korea

 

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa beberapa menu masakan korea yang ditawarkan diantaranya Korean Beef Galbi, masakan khas Korea berupa daging iga sapi panggang ya dilengkapi oleh bumbu spesial serta olahan kreasi minuman sehat special “Purple Haze”, minuman dengan dasar susu yang dikombinasikan dengan topping es krim vanilla serta buah naga.

“Promo kuliner awal tahun ini dapat dinikmati oleh pengunjung hotel selama periode bulan Januari. Adapun harga yang ditawarkan untuk setiap menu adalah Rp 115,000 nett per porsi untuk Korean Beef Galbi dan Rp 34,000 nett untuk Purple Haze. Pengunjung bisa langsung datang ke Canary Coffee’s Shop untuk memesan menu tersebut,” tutup Sugiarti, Direktur Utama HKR.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah memiliki sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) untuk kenyamanan serta keselamatan pelanggan di tengah Covid-19.

Selain itu, hotel kelolaan HKR yang telah mendapatkan Best Traveler’s Choice 2021 dari TripAdvisor ini juga menyediakan layanan pemesanan makanan secara delivery dan takeaway untuk memenuhi kebutuhan harian selama masa PPKM secara gratis pengiriman maksimal 3 km dari hotel dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.