La Joya Biu Biu, Resort Instagramable di Bali dengan View Tebing Eksotis

0

ihgma.com – Paket lengkap menjadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan Bali dengan beragam pesonanya. Selain ragam destinasinya yang eksotis, kamu juga bisa menemukan resort atau hotel yang Instagramable.

Melansir Kumparan, Ingin mencari suasana baru saat liburan di Bali? Tak ada salahnya mampir ke salah satu resort Instagramable yang ada di Jimbaran ini. Ya, enggak hanya menawarkan pemandangan pantai yang eksotis, kamu juga akan disuguhkan dengan tebing-tebing megah di sekeliling.

Ialah La Joya Biu Biu Resort, penginapan satu ini bisa jadi pilihan buat liburan seru kamu di Bali.

Lantas, seperti apa sih pengalaman menginap yang ditawarkan resort ini dan ada fasilitas apa saja yang bisa kamu nikmati? Simak, ulasannya di bawah ini, yuk!

Pemandangan dari atas tebing La Joya Biu Biu Resort

Resort yang berlokasi di Jalan Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung Bali, ini memiliki bangunan penginapan yang menyesuaikan topografi tebing.

Bangunan resort seperti ini tentu memiliki keunggulan, selain karena menyelaraskan antara manusia dengan alam, resort ini akan memanjakan kamu dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Dari ketinggian kamu dapat melihat pemandangan laut mulai dari garis pantai hingga megahnya matahari terbenam.

Kamu bisa dengan puas memandangi laut hingga matahari terbenam di restoran yang tersedia di resort ini. Restoran di resort ini sengaja dibuat berada di pinggiran tebing agar suasana makam kamu semakin nyaman.

Pemandangan laut juga bisa kamu nikmati ketika melakukan spa. Resor ini memiliki ruang kabin khusus spa dengan pemandangan laut 180 derajat. Dengan kaca besar di bagian depan, kanan dan kiri kabin kamu bisa bersantai mendengar suara deburan ombak yang menenangkan dan menikmati spa.

Kemudian salah satu hal menarik yang ada di resort ini adalah bathtub terbuka di pinggir tebing yang memiliki pemandangan laut. Kamu dapat merilis penatnya hiruk pikuk kota dengan berendam air hangat dengan pemandangan yang cantik.

Namun jika kamu tak puas hanya memandangi pantai dari ketinggian, kamu juga bisa langsung bermain air di pantai. Apalagi, pantainya juga eksklusif karena hanya ditujukan untuk tamu.

Akomodasi dan Fasilitas di La Joya Biu Biu Resort

La Joya Biu Biu Resort memiliki 8 tipe kamar yang berbeda-beda. Kamar-kamar tersebut memiliki luas yang hampir sama, hanya dibedakan berdasarkan pemandangan yang kamu dapatkan dari dalam kamar dan kemudahan aksesnya.

Delapan tipe kamar tersebut antara lain, Forest View, Ocean View, Lakeside View, Modern Lodge, Superior Lodge, Poolside Lodge, Friends & Family Room, dan Garden-side Lodge.

Selain kamar-kamar dengan pemandangan yang cantik, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain di resort ini seperti berselancar, menikmati sunset, hingga bersantai di tepi pantai.

Untuk menginap di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 2 juta per malam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.