Jungle Fast Food Batu, Sensasi Makan sambil Melihat Hewan

0

ihgma.com – Kota Batu, Jawa Timur merupakan salah satu destinasi wisata favorit traveller untuk berlibur. Selain ada banyak theme park yang menyenangkan, di sini juga terdapat beragam restoran. Salah satunya Jungle Fast Food Batu.

Di restoran ini pengunjung akan mendapatkan pengalaman bersantap tak terlupakan. Sesuai dengan namanya, restoran ini menjanjikan pengalaman makan bersama hewan di tengah hutan.

Jungle Fast Food Batu: Daya Tarik, Lokasi, dan Jam Buka

Jungle Fast Food Batu merupakan sebuah restoran yang berada di kompleks wisata Jawa Timur Park 2. Restoran ini menjadi satu dengan Pohon Inn, sebuah hotel yang desain interior maupun ekteriornya kental dengan nuansa hutan dan satwa seperti dikutip dari berita Kumparan.

Jungle Fast Food Batu. Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/shawnanggg
Jungle Fast Food Batu. Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/shawnanggg

Saat masuk ke area hotel, wisatawan seolah masuk ke dalam pohon raksasa. Dalam situs pohon-inn.com disebutkan bahwa letak hotel dan restoran ini diapit oleh dua tempat wisata menarik, yakni Museum Satwa dan Batu Secret Zoo.

  1. Daya Tarik Jungle Fast Food

Jungle Fast Food Resto menawarkan konsep tempat makan seperti di hutan rimba. Baik interior maupun eksteriornya mendukung hal tersebut. Ada banyak patung dan boneka hewan yang tersebar di aneka sudut.

Tak hanya berupa patung, pengunjung yang menikmati hidangan di tempat ini juga bisa makan ditemani oleh aneka satwa di habitat aslinya. Hal ini karena lokasi restoran yang bersebelahan dengan Batu Secret Zoo.

Sembari makan, pengunjung bisa melihat hewan-hewan, seperti singa, leopard, hingga citah dari balik dinding kaca yang sangat tebal. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir akan keselamatannya. Meski hewan buasnya terlihat dekat, tetapi mereka tidak akan mengganggu.

Foto : tripadvisor.com
Foto : tripadvisor.com

Keunikan lain dari restoran ini adalah adanya lantai kayu berbentuk lingkaran dengan konsep restoran berputar. Akibat putarannya tersebut, pengunjung bisa melihat seluruh satwa yang ada di balik kaca tanpa harus mengubah tempat duduk.

Setiap hari, pengelola restoran juga menyajikan sebuah petunjukan khusus. Saat pertunjukan berlangsung, akan ada sound effect berupa suara petir menggelegar, lampu yang berkedap-kedip, dan atraksi boneka satwa yang bergerak. Pertunjukan ini berlangsung pada pukul 12.00, 14.00, 18.00, dan 20.00 WIB.

  1. Lokasi dan Jam Buka Jungle Fast Food Resto

Jungle Fast Food Resto ini terletak di Jalan Oro-Oro Ombo No. 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Saat berkunjung ke Batu, jangan lupa untuk mampir ke Jungle Fast Food Batu. Dijamin pengalaman liburan bersama keluarga akan makin berkesan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.