Hotel Mewah Terbengkalai di Bali Ini Belum Pernah Melayani Tamu Satupun, Bangunannya Sekarang Malah…

0

ihgma.com – Hotel pastinya menjadi penginapan yang nyaman untuk bermalam. Biasanya hotel juga sebagai tempat para wisatawan menginap di dekat area wisata.

Nah, di Bali sendiri tentu sudah tak asing lagi banyak villa hingga hotel-hotel berbintang 5. Karena memang Bali merupakan pulau yang terkenal memiliki banyak spot wisata buruan pengunjung lokal maupun interlokal.

Tak banyak yang tahu, ternyata disalah satu penjuru keindahan Bali ada sebuah hotel tak biasa. Ya, hotel tersebut disebut-sebut sebagai hotel paling berhantu di Bali.

Ternyata lantaran hotel tersebut terbengkalai sudah sejak lama. Alhasil bangunan hotel itu memang seolah bersuana sangat menyeramkan.

Hotel terbengkalai yang disebut paling berhantu di Bali. (Tangkapan layar YouTube Ric Snt)
Hotel terbengkalai yang disebut paling berhantu di Bali. (Tangkapan layar YouTube Ric Snt)

Melansir  JatimNetwork.com dari video YouTube Ric Snt yang tayang pada 9 Februari 2019, diketahui hotel tersebut sendiri ada di daerah Bedugul, Bali.

Tampak hotel tersebut padahal berbangunan megah dan sangat luas. Bangunan hotel ini juga klasik dengan banyak orneman tradisional yang kental akan budaya Bali. Namun sayang, gedung hotel tersebut sudah usang tak terawar karena terbengkalai.

Bagian dalam hotel ini yang cukup luas juga bahkan terlihat sudah mulai rusak dan roboh. Tangga hingga keramik di hotel ini juga dipenuhi lumut dan berkerak. Pada area lur hotelnya saja sudah ditumbuhi semak-semak liar yang merambat tinggi.

Padahal hotel ini memiliki view pemandangan alam indah di dataran tinggi. Selain itu, bangunan hotel tersebut juga digadang-gadang sebenarnya akan bertaraf hotel bintang 5.

Menurut warga setempat, hotel ini sendiri diperkirakan sudah ada sejak tahun 90-an.

Kini hotel tersebut bak menjadi bangunan tua terbengkalai di Bali yang disebut-sebut tempatnya horor. Menariknya, diduga hotel terbengkalai satu ini belum pernah beroperasi sejak dibangun.

Ya, konon bahkan disebut belum pernah ada satu orangpun tamu yang menginap di hotel itu. Hotel ini justru kondisi bangunannya sekarang malah terbengkalai, dan bak tersembunyi serta disebut mirip kota hantu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.