Holywings Bisa Kantongi Miliaran Rupiah per Outlet Tiap Bulan

0

ihgma.com, Jakarta – Investor HW Group (HWG) Andrew Susanto buka-bukaan soal strategi bisnis yang membuat gerai-gerai hiburan malamnya bisa untung hingga milyaran rupiah.

Salah satu penyuntik dana di grup bar Holywings ini menyatakan, pendapatan atas masing-masing gerainya bisa beragam, yaitu mulai dari Rp1 miliar hingga Rp 10 miliar.

“Revenuenya beragam, mulai Rp1 miliar-Rp 10 miliar. Yang lebih juga ada, yang Atlas di Bali itu bisa di atas Rp 10 miliar dalam sebulan,” tutur Andrew saat menghandiri CNBC Indonesia Investment Expo 2023 di Jakartas seperti dikutip CNBC Indonesia, Minggu, (17/9/2023).

Salah satu rahasia pesatnya bisnis HWG adalah riset yang panjang. Atlas misalnya, bisa dinobatkan menjadi beach club terbesar di Bali karena timnya meriset lokasi sebelum menbuka cangan.

“Pasti kita survey dulu dari kompetitior, kita riset dulu revenue mereka. lalu kita itung kalau kita masuk market capnya berapa dan lain-lain,” katanya.

Kekuatan riset ini juga yang membantu Andrew memutuskan membeli saham HWG pertama kali. Saat itu, Andrew ditawarkan membeli saham HWG, industri ritel tengah terdampak Covid-19.

“Justru karena pas ritel itu lagi di bawah banget dan sahamnya reasonable, jadi pas saat semua orang takut kita masuk. Kalau tunggu naik itu tidak bisa beli,” tuturnya.

Satu keyakinan Andrew investasi di Holywings karena sejak sebelum pandemi, Holywings dikenal sebagai satu hiburan malam paling populer di Indonesia. Selain itu, menghabiskan waktu di tempat hiburan malam adalah gaya hidup dan menurutnya hal ini akan selalu menjadi kebutuhan banyak orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.