Hari Raya Nyepi, Artotel Sanur Tawarkan “Immerse In Serenity”

0

ihgma.com – Hari Raya Nyepi, sebuah perayaan penting bagi umat Hindu yang dirayakan setiap Tahun Baru Saka, memunculkan antusiasme yang tinggi, terutama di kalangan umat Hindu di Pulau Bali. Keberagaman serangkaian upacara dan perayaan menjadikan momen ini sangat ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tidak hanya oleh umat Hindu, tetapi juga oleh wisatawan lokal dan mancanegara yang ingin ikut merasakan atmosfer khidmat di pulau Dewata ini. Tahun ini, Hari Raya Nyepi jatuh pada tanggal 11 Maret 2024, dan ARTOTEL Sanur – Bali memanfaatkan kesempatan ini untuk mempersembahkan promo menginap eksklusif, “Immerse In Serenity.”

Paket “Immerse In Serenity” menawarkan pengalaman menginap spesial selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam, khusus untuk periode tanggal 10 – 12 Maret 2024. Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 3.000.000 net, para tamu dapat menikmati kenyamanan menginap di kamar tipe Studio 30. Paket ini tidak hanya mencakup akomodasi yang nyaman, tetapi juga termasuk makan pagi, 1 (satu) kali makan siang, dan 1 (satu) kali makan malam untuk 2 (dua) orang.

Agus Ade Surya Wirawan, General Manager ARTOTEL Sanur – Bali, memberikan komentar mengenai paket ini, “Paket menginap di Hari Raya Nyepi kami ciptakan khusus bagi para tamu yang ingin merasakan ketenangan dan ketentraman selama periode Nyepi. Kami berharap para tamu dapat menikmati paket spesial Nyepi ini dan meraih kedamaian hati untuk memulai hari selanjutnya di tahun yang baru dengan semangat yang segar”, seperti dikutip dari Tempo.

Salah satu kamar di Artotel Sanur Bali
Salah satu kamar di Artotel Sanur Bali

Promo “Immerse In Serenity” tidak hanya menawarkan ketenangan selama Hari Raya Nyepi, tetapi juga menjadi kesempatan yang sempurna bagi para tamu untuk meresapi keindahan dan budaya Pulau Bali. Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah, ARTOTEL Sanur – Bali berusaha memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, para tamu dapat menghubungi nomor telepon +62 361-472-1000, mengirim pesan via WhatsApp ke nomor +62 821-4647-5820, atau mengunjungi website resmi di artotelgroup.com/artotelsanurbali. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghabiskan Hari Raya Nyepi dengan penuh ketentraman dan keindahan di ARTOTEL Sanur – Bali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.