Glamping ala Korea Selatan di Taman K di Pasuruan, Cek Tarifnya

0

ihgma.com – Bila ingin menikmati suasana seperti di Korea Selatan, tak perlu jauh-jauh. Di Pasuruan, Jawa Timur, sudah ada tempat wisata bertema Korea Selatan. Namanya Taman K atau Taman K Land.

Selain sebagai tempat wisata, Taman K juga menawarkan sejumlah tipe penginapan, khususnya glamping (glamour camping) berbentuk kubah warna-warni.

Simak informasi soal glamping di Taman K, Seperti dilansir dari Kompas dari laman resminya dan media sosialnya.

Glamping ala Korea di Taman K di Pasuruan

1. Glamping Family

Pertama, terdapat pilihan tipe Glamping Family, berkapasitas empat tamu dengan pemandangan sungai dan taman. Glamping Familly dilengkapi fasilitas dua tempat tidur, smart TV, Wi-Fi, AC, air panas, brankas, coffee and tea maker, kulkas mini, dan toiletris.

Young In Ru salah satu bangunan bergaya Korea di Taman K Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur(tamank.id)
Young In Ru salah satu bangunan bergaya Korea di Taman K Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur(tamank.id)

Paket Glamping Family sudah termasuk sarapan, camilan malam, room service, serta akses ke kolam renang dan spa. Tarif menginapnya mulai Rp 1,1 juta per malam.

2. Glamping Couple

Tipe Glamping Couple cocok untuk pasangan. Kapasitas maksimalnya dua orang, dengan pemandangan sungai dan taman.

Fasilitas yang ada, di antaranya king bed, smart TV, AC, Wi-Fi, brankas, air panas, kulkas mini, coffee and tea maker, dan toiletris. Paket Glamping Couple sudah mencakup sarapan, camilan malam, room service, serta akses ke kolam renang dan spa.

Tarif menginapnya mulai Rp 900.000 per malam. Harap diingat bahwa harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, pemesanan bisa lewat akun media sosial atau situs web resmi Taman K.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.