Emirates Terbangkan 29 Ribu Penumpang Rute Bali Selama Mei – Juni

0

ihgma.com, Jakarta – Selama dua bulan terakhir, Emirates kembali melayani rute Bali dengan penerbangan harian nonstop seperti masa sebelum pandemi. Sebanyak 29 ribu penumpang telah diterbangkan.

Dikutip Detik Travel  dari rilisnya, Emirates membuka lagi rute penerbangan dari dan ke Bali sejak 1 Mei 2022 setelah dua tahun berhenti beroperasi karena pandemi Covid-19. Keputusan itu diambil Emirates dengan merujuk lonjakan permintaan perjalanan, terutama untuk periode musim panas.

Antara Mei dan Juni 2022, Emirates telah mengoperasikan 73 penerbangan antara Dubai dan Bali. Dengan jumlah penerbangan tersebut, Emirates menerbangkan lebih dari 29,000 penumpang dalam waktu kurang dari dua bulan. Khususnya, permintaan penerbangan Emirates ke Bali yang terbanyak adalah dari Eropa, termasuk Paris, Frankfurt, London, Manchester, Warsawa, Zurich, dan Barcelona.

Penerbangan Emirates EK398 berangkat dari Dubai pada pukul 09:10 dan mendarat di Bali pada pukul 21:29. Penerbangan kembali EK399 berangkat dari Bali pada pukul 00:05 dan tiba di Dubai pada pukul 05:00.

Layanan harian Emirates ke Bali melayani permintaan yang meningkat dan menawarkan fleksibilitas dan konektivitas lebih tinggi untuk wisatawan internasional ke Bali, dan dari Bali ke jaringan global Emirates di lebih dari 130 kota.

Emirates terus memberikan yang terbaik untuk kenyamanan dan keamanan pelanggannya baik di udara maupun di darat. Emirates telah menerapkan serangkaian tindakan komprehensif untuk memberikan standar keselamatan tertinggi kepada penumpangnya di setiap langkah perjalanan.

Pelanggan yang bepergian dari Dubai juga dapat memanfaatkan jalur biometrik nirsentuh di Bandara Internasional Dubai untuk perjalanan yang lebih cepat di bandara dengan mengurangi kontak langsung dengan manusia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.