DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran Resmi Dibuka, Hadirkan 255 Kamar Tamu

0

ihgma.com – Salah satu perusahaan akomodasi global terkemuka di dunia, Hilton, kembali membuka hotel terbarunya di Jakarta. Kini, Kemayoran dipilih menjadi tempat untuk membuka hotel bintang 5 mereka, DoubleTree by Hilton.

Dilansir Kumparan dari keterangan resminya,  DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran memiliki 255 kamar yang dekat dengan pusat konvensi utama kota dan tempat wisata.

“Kami sangat senang membawa hotel DoubleTree by Hilton kami yang ketiga ke Indonesia, berlokasi di lingkungan yang hidup, Kemayoran. Pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran ini mencerminkan komitmen kami untuk membawa merek yang tepat ke lokasi yang tepat, dengan mitra yang tepat,” ujar Wakil Presiden Area dan Kepala Regional Asia Tenggara, Alexandra Murray, seperti dikutip Kumparan dari keterangan resminya.

Menariknya, DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran tak jauh dari Jakarta International Expo (JIExpo) dan Food Centrum, serta bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Hotel ini juga hanya menempuh lima menit berkendara ke Jakarta International Stadium (JIS), yang sering menjadi lokasi konser dan pertandingan sepak bola.

Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran. Foto: Hilton Jakarta
Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran. Foto: Hilton Jakarta

Tak hanya itu, hotel ini pun dekat dengan beberapa atraksi wisata di Jakarta, seperti Ancol Dreamland, Pantai Ancol, dan Mall of Indonesia yang hanya berjarak sekitar 15 menit menggunakan transportasi pribadi. Serta dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berjarak sekitar 27 km.

Fasilitas di Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran

Sementara itu, hotel DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran saat ini dilengkapi berbagai fasilitas di setiap kamarnya, seperti tv dengan satelit kabel, WiFi, layanan kamar 24 jam, dan ruang kerja pribadi dan kursi meja ergonomis. Ada pula pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan yang bisa dicoba para tamu.

Selain itu, tamu yang menginap juga bisa mencoba pilihan kuliner yang ditawarkan di dua restoran yang tersedia di hotel ini. Pertama, ada Botany yang menyajikan kuliner otentik Indonesia, seperti oxtail cabai garam, serta hidangan internasional, seperti Thai prawn salad dan battered fish & chips.

Sedangkan bagi tamu yang ingin berkumpul untuk meeting singkat, bisa menuju ke Habitat Lounge yang menawarkan pilihan kopi, koktail, dan camilan. Ada pula Grand Ballroom yang memiliki luas 1.374 meter persegi dan dapat menampung hingga 1.200 tamu.

Bagaimana, tertarik menginap? Jika iya, hotel yang berada di Jl. Griya Utama Blok B No. 1, Jakarta, 14350, ini dibanderol mulai Rp 800 ribuan per malamnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.