Di Kanada Ada Penginapan Mirip Menara Rapunzel, Per Malam Rp 4,2 Juta

0

ihgma.com – Siapa yang tidak suka film Disney, saat kecil banyak mimpi anak-anak perempuan kelak saat dewasa kehidupannya bisa seperti layaknya putri Disney.

Seperti salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @charmed.fam telah mewujudkan mimpinya dengan membangun penginapan bertema Rapunzel seperti yang ada di film Tangled.

Penginapan tersebut memiliki luas 61 meter persegi (200 kaki persegi) yang dapat menampung hingga enam orang. Dilengkapi dengan menara di atas pohon dan bahkan memiliki anyaman panjang menyerupai rambut pirang yang menutupi atap dan dinding untuk menghormati rambut ikonik Rapunzel.

Dalam sebuah video, sang perancang membawa para penonton masuk ke dalam penginapan tersebut yang berisi tempat tidur susun, tempat tidur ganda, dan dua tempat tidur single, salah satunya berbentuk bulat dan berada di menara.

Ilustrasi Rapunzel di menaranya. Dokumentasi
Ilustrasi Rapunzel di menaranya. Dokumentasi foto: Pixabay.

 

Selain itu di dalam unit ini juga memiliki area dapur kecil dengan lemari es dan microwave serta kamar mandi di sebelahnya.

Perancang memposting foto penginapan mereka di Reddit, dengan caption: “Saya akhirnya membangun pondok saya. Itu kecil di 61 meter dengan kamar mandi di belakang dan akan dengan nyaman tidur enam (termasuk tempat tidur bundar di menara Rapunzel)”. seperti dilansir Kumparan.

Video TikTok telah ditonton lebih dari 155.000 kali dan unggahan di Reddit telah disukai lebih dari 57.000 kali.

Harga saat Ingin Menginap di penginapan, Kanada, yang Mirip Menara Rapunzel

Untuk yang ingin merasakan bagaimana rasanya menginap di penginapan yang mirip dengan menara Rapunzel ini, memiliki lokasi di Kanada.

Tentunya rumah ini bisa disewakan kepada orang yang ingin merasakan menginap di sana dengan harga USD 300 atau setara dengan Rp 4,2 juta per malam.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.