Destinasi Wisata Dunia yang Dinobatkan Paling Ramah pada 2024

0

ihgma.com – Keramahan menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan destinasi liburan yang ideal. Keramahan dapat membuat wisatawan merasa nyaman dan dihargai, serta cenderung akan kembali lagi untuk berlibur.

Dilansir Kompas  dari Time Out, terdapat 309 juta ulasan pelanggan dari situs Booking.com, yang memberikan daftar tempat menginap paling ramah di seluruh dunia.

Di urutan pertama, terdapat Arraial d’Ajuda, salah satu kota resor pantai kecil yang menawan di Brasil. Arraial d’Ajuda menawarkan kenyamanan yang jauh lebih tenang dan tenteram dibandingkan Porto Seguro.

72 persen wisatawan mengatakan bahwa tempat ini menjadi tempat yang paling indah untuk relaksasi, serta cocok untuk beristirahat dan memulihkan tenaga.

Arraial d'Ajuda di Brasil.(WIKIMEDIA COMMONS/HVL)
Arraial d’Ajuda di Brasil.(WIKIMEDIA COMMONS/HVL)

Selain itu, Arraial d’Ajuda juga terkenal dengan arsitekturnya yang indah, dengan menawarkan area rumah berwarna-warni.

Yunani, India, hingga Jepang

Di urutan kedua, terdapat Ermoupoli, ibu kota pulau Syros di Yunani, yang terkenal dengan jalanan kecilnya dan arsitektur neoklasiknya yang indah.

Ermoupoli merupakan tempat yang ideal untuk berjalan-jalan dan menikmati suasana kota yang tenang dan damai. Lalu urutan ketiga, terdapat destinasi Viana do Castelo di Portugal, yang merupakan kota pesisir dan menjadi salah satu tempat paling ramah di dunia.

Selain Arraial d’Ajuda, Ermoupoli dan Viana do Castelo, terdapat destinasi lain, seperti Daylesford Australia, Grindelwald Swiss, Moab Amerika Serikat, Uzes Perancis, Mazatlan Meksiko, Jaisalmer India, dan Fujikawaguchiko Jepang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.