Aryaduta Kuta Bali Kembali Menyelenggarakan Bar Takeover di Henrys Grill & Bar

0

ihgma.com – Aryaduta Kuta Bali kembali menyelenggarakan acara BAR TAKEOVER yang didukung oleh Royal Brew House pada tanggal 25 Agustus 2023 di Henry’s Grill & Bar.

Selain menawarkan berbagai macam kreasi minuman koktail, acara ini juga menampilkan beberapa hiburan seperti special DJ set dari DJ RFQ dan Live Music dari Night Tone.

BAR TAKEOVER ini adalah konsep acara yang dikemas dalam satu kegiatan promosi dengan mengundang Mixologist tamu dari bar terkemuka di Bali untuk menyuguhkan hasil kreasi koktail yang dibuat khusus pada acara tersebut.

Pada kesempatan ini, Aryaduta Kuta Bali menghadirkan Mixologist Oming Arlin.

ARYADUTA KUTA BALI KEMBALI MENYELENGGARAKAN BAR TAKEOVER DI HENRY’S GRILL & BAR Foto: Ist
ARYADUTA KUTA BALI KEMBALI MENYELENGGARAKAN BAR TAKEOVER DI HENRY’S GRILL & BAR
Foto: Ist

Adapun kreasi koktail yang akan disuguhkan oleh Oming Arlin antara lain Green Fashionable, Magic Hill, Royal Garden, Indonesia’s Pride.

Semua koktail yang disuguhkan ini dijual dengan harga Rp 100.000,- net berupa voucher yang bisa ditukarkan dengan satu gelas koktail berbahan dasar vodka.

Pengunjung nampak menikmati sore mereka terutama saat DJ RFQ mulai memainkan piringan DJ nya.

“Saya berharap dengan bangkit dan pulihnya pariwisata Bali, Henry’s Grill & Bar dapat menjadi rumah untuk para Mixologist muda untuk berkreasi dan tentunya para tamu yang ingin menikmati beragam minuman terbaik dan berkualitas. Acara ini juga adalah bentuk konsistensi kami untuk selalu menjaga hubungan baik dengan klien dan partner di lingkup food and beverage”. Kata RM Rendy Prapanca – General Manager Aryaduta Kuta Bali seperti dikutip Tribun Bali.

Dikenal sebagai tempat yang strategis dan nyaman untuk menghabiskan waktu liburan, Henry’s Grill & Bar buka setiap hari mulai dari pukul 12:00 siang hingga 23:00 malam dengan sajian menu makanan andalan Smokey Signature diantaranya; Sweet Chili Smoked Baby Back Barbeque Ribs, Henry’s Smoked Beef Brisket hingga sajian 30-Days Dry Aged Beef yang sangat lezat dan memukau para pecinta daging. Selain itu, setiap sudut dari Henry’s Grill & Bar diciptakan sebagai tempat aesthetic untuk mendukung koleksi konten setiap pengunjungnya. Hal ini juga menjadi daya tarik bagi setiap orang yang datang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.