Aryaduta Bali Meluncurkan Kampanye Sapta Rasa: Sebuah Perayaan Cita Rasa, Komunitas, dan Budaya

0

ihgma.com, Mangupura – Aryaduta Bali dengan bangga mengumumkan peluncuran Kampanye Sapta Rasa, sebuah perayaan yang meriah dari makanan, komunitas, dan budaya, yang berlangsung dari bulan Mei hingga Agustus 2024.

Kampanye yang berlangsung selama empat bulan ini menampilkan serangkaian kegiatan yang dirancang untuk menonjolkan cita rasa lokal, mendukung usaha kecil dan menengah (UMKM), serta melibatkan para tamu dalam pengalaman kuliner dan budaya yang unik.

Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Kampanye Sapta Rasa menawarkan menu khusus yang menampilkan inovasi kuliner Aryaduta Bali.

Iga Sapi Kuah Asam Gurih - Aryaduta Bali Meluncurkan Kampanye Sapta Rasa: Sebuah Perayaan Cita Rasa, Komunitas, dan Budaya (istimewa)Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Aryaduta Bali Meluncurkan Kampanye Sapta Rasa: Sebuah Perayaan Cita Rasa, Komunitas, dan Budaya, https://bali.tribunnews.com/2024/05/29/aryaduta-bali-meluncurkan-kampanye-sapta-rasa-sebuah-perayaan-cita-rasa-komunitas-dan-budaya.
Iga Sapi Kuah Asam Gurih – Aryaduta Bali Meluncurkan Kampanye Sapta Rasa: Sebuah Perayaan Cita Rasa, Komunitas, dan Budaya (istimewa)

Para tamu dapat menikmati Iga Sapi Kuah Asam Gurih, perpaduan rempah-rempah yang menggugah selera dengan harga Rp 156.000 per porsi tersedia di Henry’s Grill & Bar.

The Rose Offering, koktail yang menampilkan vodka, teh rosela, sirup kefir, sari serai, dan Spiced Sense, campuran menyegarkan dari vodka, sirup rempah-rempah, dan cold brew black tea, keduanya tersedia dengan harga Rp 100.000 per gelas di Henry’s Grill & Bar.

Mendukung UMKM lokal adalah fokus utama dari kampanye ini.

Aryaduta Bali dengan bangga menyediakan ruang khusus untuk Krakakoa Chocolate dapat menawarkan produk mereka di mini bar yang ada di setiap kamar tamu.

Selain itu, UMKM lokal akan ditampilkan dalam coffee break yang termasuk dalam setiap paket pertemuan selama kampanye Sapta Rasa berlangsung.

Tea Base Cocktails - Aryaduta Bali Meluncurkan Kampanye Sapta Rasa: Sebuah Perayaan Cita Rasa, Komunitas, dan Budaya (istimewa)
Tea Base Cocktails – Aryaduta Bali Meluncurkan Kampanye Sapta Rasa: Sebuah Perayaan Cita Rasa, Komunitas, dan Budaya (istimewa)

Kampanye ini juga mencakup kegiatan yang menarik untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu di Aryaduta Bali.

Anak-anak dapat berpartisipasi dalam Kids Cooking Class di The Heavens, di mana mereka dapat belajar dan menikmati membuat kue cokelat, donat, atau cupcakes dengan harga Rp 185.000 per orang.

Bagi mereka yang tertarik dengan masakan Indonesia, Henry’s Grill & Bar menawarkan kelas Belajar Memasak Makanan Indonesia, di mana para tamu dapat menyiapkan hidangan tradisional seperti Sate Lilit dan Nasi Goreng Kemangi, yang juga ditawarkan dengan harga IDR 185,000 per orang.

Aryaduta Bali berkomitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebagai bagian dari Kampanye Sapta Rasa, hotel ini akan mengunjungi panti asuhan lokal di Bali untuk memberikan Kelas Eco Enzyme, yang mengajarkan manfaat dari enzim ramah lingkungan yang dihasilkan melalui fermentasi limbah dapur organik

ARYADUTA KUTA BALI KEMBALI MENYELENGGARAKAN BAR TAKEOVER DI HENRY’S GRILL & BAR Foto: Ist
ARYADUTA KUTA BALI KEMBALI MENYELENGGARAKAN BAR TAKEOVER DI HENRY’S GRILL & BAR
Foto: Ist

Kampanye ini akan mencapai puncaknya pada Sapta Rasa Food Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 Juli 2024, di Lippo Mall Kuta.

Festival yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 WITA ini akan menampilkan UMKM yang menawarkan berbagai makanan khas Indonesia.

Kegiatan utama termasuk lokakarya seni, kelas memasak untuk anak-anak, dan kompetisi mengukir buah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.