Archipelago International Segera Resmikan ASTON Nha Trang City Hotel di Vietnam

0

ihgma.com – Archipelago International—grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara—akan meresmikan Aston Nha Trang City Hotel di Vietnam pada 15 Februari 2023. Hotel tersebut menandai debut Archipelago International di Tanah Naga Biru.

Menariknya, sebelum diambil alih oleh Archipelago, hotel tersebut bernama The Daphovina yang disebut-sebut sebagai tempat favorit untuk menginap dan bersantai para pelancong saat berada di Vietnam.

Kini hotel tersebut telah diperbarui dengan sistem operasi dan praktik yang telah teruji oleh Archipelago, sehingga para pelancong bisa mendapatkan pengalaman terbaru yang tak akan terlupakan.

ASTON Nha Trang City Hotel adalah pilihan yang sempurna untuk pelancong liburan dan bisnis. Dengan fasilitas kelas atas, lokasi utama, dan pelayanan terbaik, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mewah di Nha Trang.

Archipelago International memulai debutnya di Vietnam dengan meresmikan Aston Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International.
Archipelago International memulai debutnya di Vietnam dengan meresmikan Aston Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International.

Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke pantai-pantai kota yang populer, berbagai tempat wisata, serta pilihan berbelanja dan bersantap. Apalagi ASTON Nha Trang City Hotel berjarak 50 menit dari Bandara Internasional Cam Ranh dan empat kilometer dari pusat Kota Nha Trang.

Segudang restoran lokal terbaik mengelilingi hotel, yang hanya berjarak berjalan kaki singkat dari pantai kota yang terkenal. Para tamu juga dapat menemukan beberapa rooftop beer garden populer yang menawarkan pemandangan laut dan teluk yang menakjubkan.

Kamar yang Luas dengan Pemandangan Menakjubkan

Hotel ini memiliki 135 kamar dan Suite yang modern dan luas, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi maksimal bagi para tamu. ASTON Nha Trang City Hotel memiliki enam kategori kamar.

Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti AC yang dapat dikontrol secara individual, tempat tidur dan linen mewah berkualitas tinggi, TV LED 43 inch di semua kamar, TV kabel dengan panduan saluran, akses internet broadband berkecepatan tinggi, Telepon SLI, serta meja kerja dengan alat tulis.

Tipe kamar Studio di ASTON Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International.
Tipe kamar Studio di ASTON Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International.

Kebutuhan perlengkapan kamar mandi dan fasilitas, seperti pengering rambut, soket alat cukur, dan cermin cukur, brankas elektronik, timbangan, air mineral, teh, kopi, dan teko penyeduh telah tersedia di dalam kamar. Hotel juga menyediakan tempat tidur bayi berdasarkan permintaan.

Berikut beberapa tipe kamar yang bisa dipilih sesuai keinginan:

  • Studio

Kamar seluas 28 meter persegi ini menawarkan keindahan panorama kota. Kamar ini menyediakan tempat tidur twin, jendela besar, dan balkon pribadi.

  • Studio Plus

Studio Plus seluas 28 meter persegi ini menawarkan ukuran kamar yang besar, penerangan yang cerah, desain modern dengan tempat tidur berukuran King, brankas, pengering rambut, TV, dan balkon pribadi dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

  • Studio Ocean View

Dengan luas 30 meter persegi, Studio Ocean View adalah kamar yang luas dengan jendela besar yang dilengkapi dengan tempat tidur berukuran Queen atau dua tempat tidur single. Kamar ini memiliki pintu yang mengarah ke balkon dengan pemandangan pantai yang luas.

Pemandangan dari Aston Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International
Pemandangan dari Aston Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International
  • Family Room Ocean View

Dengan luas 30 meter persegi, kamar ini menawarkan perlengkapan yang modern dan nuansa natural untuk masa inap yang nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan satu tempat tidur Queen dan satu tempat tidur single, serta balkon untuk menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

  • Corner Family Room Ocean View

Kamar ini cocok untuk keluarga. Dengan luas kamar 32 meter persegi, sebab Corner Family Room Ocean View dilengkapi dengan satu tempat tidur Queen, satu tempat tidur single, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub. Kamar ini juga memiliki akses balkon dengan pemandangan laut yang spektakuler.

  • ASTON Suite Ocean View

Suite seluas 32 meter persegi memancarkan gaya yang apik dengan dekorasi ASTON modern yang menciptakan tempat yang menenangkan untuk bersantai.

Cocok Sebagai Tempat Pertemuan

Restaurant di ASTON Nha Trang City Hotel. Dok Archipelago International.
Restaurant di ASTON Nha Trang City Hotel. Dok Archipelago International.

Dengan lokasi yang strategis, ASTON Nha Trang City Hotel juga cocok dijadikan sebagai tempat untuk konferensi, seminar, upacara penandatanganan kontrak, rapat, acara, hingga pameran. Semua ruang konferensi dilengkapi dengan teknologi canggih dan fasilitas lengkap yang dapat memenuhi persyaratan untuk konferensi dan seminar internasional.

Mulai dari WiFi super cepat, layar proyeksi yang besar, menu katering yang beragam, hingga tempat duduk yang nyaman, membuat ASTON Nha Trang City Hotel layak dijadikan pilihan karena memiliki semua yang Anda butuhkan.

Selain ruang pertemuan yang besar, hotel ini juga menawarkan ruang pertemuan yang berukuran sedang yang juga dilengkapi dengan teknologi modern dan tim pendukung yang terampil. Tempat pertemuan tersebut dapat menampung hingga 50 orang.

Membuat Pengalaman Menginap Tak Terlupakan

ASTON Nha Trang City Hotel memastikan setiap tamu yang menginap akan berkesan dengan berbagai fasilitasnya. Ya, hotel ini juga memiliki fasilitas kebugaran dengan pemandangan panorama kota yang bisa memotivasi tamu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Tempat Gym di ASTON Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International.
Tempat Gym di ASTON Nha Trang City Hotel. Dok. Archipelago International.

Selain itu, ada juga restoran yang menawarkan beragam pilihan hidangan lezat untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam. Menunya sangat menarik ada masakan lokal khas Vietnam, hingga masakan barat dan asia. Semuanya dibuat dengan bahan-bahan terbaik.

Masih seputar restoran, ASTON Nha Trang City Hotel juga memiliki Roof Top Bar & Beer Garden. Di sana, Anda dapat menikmati percakapan yang menyenangkan dan lagu-lagu pantai sambil menyeruput minuman tropis dan koktail khusus yang menyegarkan.

VP Business Development, Archipelago International, Norbert Vas, mengatakan, pihaknya senang dapat membuka ASTON pertama di Vietnam. “Kami berterima kasih atas kepercayaan perusahaan pemilik terhadap brand Archipelago dan saya sangat menghargai tim kami di Ho Chi Minh City, yang dipimpin oleh Mr. John Gardner sebagai CEO untuk Indochina, untuk kesuksesan awal ini,” ungkapnya.

Entitas Archipelago di Vietnam yang baru dibentuk, Archipelago Indochina, yang bermitra dengan spesialis manajemen hotel & resor dan perusahaan konsultan perhotelan – Optimum Hospitality, akan mengelola hotel tersebut. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas portofolio ASTON di seluruh Laos, Kamboja, dan Vietnam.

CEO Archipelago Indochina, John Gardner, mengatakan, ASTON Nha Trang City Hotel adalah tempat liburan yang sempurna serta sangat cocok untuk pelancong bisnis dengan lokasi prima dan fasilitas terbaik.

“Kami tetap setia pada misi Archipelago untuk melampaui ekspektasi tamu dan kami berharap dapat mengoperasikan hotel ‘terbaik di kelasnya’ dengan sukses di Vietnam dan sekitarnya,” paparnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Vietnam adalah tujuan wisata yang aman dan menawarkan lokasi yang indah, budaya dan sejarah yang dalam dan unik, serta penawaran kuliner yang menarik.

Keindahan alam adalah salah satu daya tarik terbesar Vietnam dan tidak mengherankan jika jumlah wisatawan yang datang Vietnam terus meningkat dari tahun ke tahun. Dinas pariwisata negara itu memproyeksikan 8 juta pengunjung tahun ini.

Tertarik untuk menginap di hotel ini? Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.