Akuisisi MPHG, Artotel Group Kelola Lebih dari 100 Hotel

0

ihgma.com – Manajemen operator hotel Indonesia, Artotel Group, telah mengakuisisi manajemen operator hotel PT Milestone Pacific Hotel Group (MPHG).

Dengan demikian, saat ini Artotel Group telah mengelola lebih dari 100 properti dengan brand hotel berbeda-beda.

Founder dan CEO Artotel Group, Erastus Radjimin mengatakan, pencapaian tersebut memberi tanggung jawab yang lebih besar untuk memberi pelayanan terbaik kepada tamu, pemilik hotel, karyawan, mitra kerja sama, dan stakeholder (pemangku kepentingan).

“Oleh karena itu, kami telah mempersiapkan strategi bisnis yang berkelanjutan untuk meningkatkan pendapatan hotel dan kesejahteraan stakeholder kami dengan mengutamakan infrastruktur berbasis teknologi,” terangnya melalui keterangan resmi seperti dikutip dari  Kompas.com, Kamis (16/3/2023).

Selain itu, kata dia, pihaknya akan memperluas jaringan distribusi jaringan hotel guna meningkatkan pendapatan setiap hotel yang dikelola.

Sebagai informasi, MPHG dikenal sebagai manajemen operator hotel dengan enam brand yakni Maxone, Nite & Day, Zia, Ruma Ruma, Marc, dan One of a Kind.

Manajemen operator hotel tersebut mengelola 45 hotel di beberapa provinsi dan daerah tingkat dua di Tanah Air. Hotel-hotel tersebut menargetkan pasar kelas menengah dan ekonomis.

50 proyek hotel baru Artotel Group

Saat ini Artotel Group telah mengelola properti dengan brand hotel berbeda-beda yaitu Artotel, Dafam, Kyriad, dan Maxone. Lokasinya tersebar dari Aceh hingga Papua.

Manajemen operator hotel ini juga tidak hanya berfokus ke hotel butik dengan konsep seni dan gaya hidup, tapi juga beragam mulai dari hotel mewah, butik, hingga ekonomis.

Artotel Group ke depannya memiliki 50 proyek hotel baru yang akan dikelola, tepatnya mulai dari kuartal pertama tahun 2023 hingga 2025.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.