24 Kota Teratas ini Menjadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024

0

ihgma.com, Jakarta – Platform akomodasi, OYO merilis 24 kota teratas yang menjadi fokus pengembangan ekspansi, terutama pada properti premium pada tahun 2024. 24 kota teratas ini, dinilai memberikan revenue terbaik sehingga menjadi fokus OYO untuk terus meningkatkan jumlah properti di area ini.

Banda Aceh, Bandar Lampung, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Depok, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Kabupaten Karawang, Batu, Malang, Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta di Indonesia bagian Timur, Balikpapan, Samarinda, dan Bali di Indonesia bagian tengah berhasil dikategorikan sebagai 24 top cities yang akan menjadi fokus OYO dalam mengembangkan portofolionya di 2024.

“Melanjutkan momentum pertumbuhan kami yang semakin positif pada 2024, dengan cermat kami memilih 24 kota teratas untuk menjadi fokus kami memperluas ekspansi kami pada tahun ini. Dengan mengambil langkah strategis ini, kami yakin dapat terus memberikan angin segar bagi masih banyak pelaku bisnis akomodasi untuk semakin gencar mendukung target pariwisata di Indonesia” kata Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia di Jakarta, seperti dikutip dari Industry pada Kamis (21/3/2024).

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.